Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, KADIN Inhil Terus Jalin Peluang Kerjasama

Rabu, 18 Maret 2020 - 20:10:41 wib | Dibaca: 1928 kali 
Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, KADIN Inhil Terus Jalin Peluang Kerjasama
Ketua Bidang Asosiasi dan Hubungan BUMN Kadin Inhil, H Zulbahri SH saat bersilaturahmi dengan MGS Feriadi Dirut PLTU, Rabu (18/3)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Indragiri Hilir, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) terus jalin peluang kerjasama keseluruh perusahaan dan lembaga-lembaga.
 
Kali ini, KADIN yang dipimpin oleh H Ardiansyah melakukan koordinasi dengan perusahaan BUMN yang ada di Indragiri Hilir, salah satunya Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang beroperasi di parit 21 Tembilahan Hilir.
 
Koordinasi tersebut dalam rangka konsultasi terkait peluang kerjasama KADIN bersama PLTU mengenai penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembinaan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM).
 
"Kunjungan ini dalam rangka kemungkinan peluang kerjasama Pembinaan dan Pelatihan IKM dan UKM untuk rakyat kecil," sebut Ketua Bidang Asosiasi dan Hubungan BUMN Kadin Inhil, H Zulbahri SH, Rabu (18/3)
 
Dirut PLTU, MGS Feriadi sangat mengepresiasi terobosan KADIN dalam mengupayakan peningkatan perekonomian kerakyatan. PLTU akan mendukung trobosan KADIN tersebut.
 
Untuk memperkuat kerjasama tersebut, Feriadi sepakat untuk mempelajari beberapa hal yang bisa mengarah pada MoU antara Kadin dan PLTU.
 
"Alhamdulillah, kita sepakat untuk bersama membangun Inhil, terutama perbaikan ekonomi kerakyatan," sebutnya.
 
Feriadi menegaskan dalam waktu dekat ini akan mendiskusikan kembali mengenai MoU tersebut agar kerjasama ini berjalan sesuai visi misi KADIN.
 
Loading...
BERITA LAINNYA