Legislator DKI Jakarta Sambangin DPRD Pekanbaru

Kamis, 12 Maret 2020 - 15:27:16 wib | Dibaca: 890 kali 
Legislator DKI Jakarta Sambangin DPRD Pekanbaru
54 orang anggota DPRD DKI Jakarta, Kamis (12/03/2020) lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Pekanbaru, Kunker ini berkaitan dengan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 54 orang anggota DPRD DKI Jakarta, Kamis (12/03/2020) lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Pekanbaru, Kunker ini berkaitan dengan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Pekanbaru, 
 
Purwanto Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta menuturkan kedatangan anggota Banmus DPRD DKI Jakarta untuk membahas tata tertib dan juga jadwal di Banmus.
 
"Ada beberapa kondisi perubahan jadwal, kalau di Pekanbaru cukup kordinasi antar pimpinan DPRD sementara di Jakarta harus rapat pimpinan gabungan dengan ketua Fraksi dan juga pengurus," ujar Purwanto.
 
Purwanto juga menjelaskan bahwa tata tertib pengesahan Banmus di DPRD Pekanbaru jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan yang ada di Jakarta.
 
"Kita (DPRD Jakarta) ada kendala untuk masukan klosal Wakil Gubernur Jakarta, dan dari DPRD Pekanbaru juga tadi berencana akan ke Jakarta jika terjadi kekosongan di Wakil Walikota," ungkapnya.
 
Dari hasil kunjungan tersebut, Purwanto berharap komunikasi antar DPRD Pekanbaru dan juga DPRD DKI Jakarta lebih intens karena perkembangan Pekanbaru saat ini sangat luar biasa.
 
Sementara itu Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menuturkan pada pertemuan tersebut kedua belah pihak saling menukarkan informasi dan juga penukaran program yang berkaitan dengan tugas-tugas Banmus.
 
"Salah satunya adalah perubahan jadwal Banmus yang sudah ditetapkan dan bagaimana mekanismenya di DPRD Pekanbaru," singkat Zulfahmi.

Loading...
BERITA LAINNYA