Cegah Penyebaran COVID-19, DPRD Pekanbaru Tunda Penerimaan Tamu

Rabu, 18 Maret 2020 - 16:28:37 wib | Dibaca: 817 kali 
Cegah Penyebaran COVID-19, DPRD Pekanbaru Tunda Penerimaan Tamu
Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani,

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Guna mengantisipasi ataupun mencegah penyebaran Virus Corona, DPRD Kota Pekanbaru dalam beberapa hari kedepan tidak menerima kunjungan instansi ataupun tamu yang ingin berkunjung ke Gedung DPRD Pekanbaru.
 
"Kita minta instansi ataupun tamu yang mau melakukan kunjungan kerja, atau keperluan lainnya,  untuk membuat penjadwalan ulang. Langkah ini kita lakukan untuk upaya pencegahaan," jelas Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani, Rabu (18/03/2020).
 
Selain itu Hamdani menuturkan bahwa untuk perjalanan anggota legislatif yang ingin tugas keluar kota hanya diizinkan jika agenda diluar kota tersebut merupakan agenda yang penting dan harus dihadiri.
 
"Saya sudah ada menandatangani beberapa Surat Perintah Tugas (SPT) beberapa komisi yang penting dan harus dilaksanakan, tapi ada juga beberapa anggota dewan yang tak pergi karena melihat kondisi seperti saat ini," jelasnya.
 
Selain itu untuk anggota legislatif yang ingin melakukan perjalanan dinas, Hamdani berharap seluruhnya dapat menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi air putih yang banyak ataupun juga vitamin.
 
"Untuk masyarakat juga harus lebih hati-hati dan jangan panik serta melakukan antisipasi dan juga mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin. Hindari juga keramaian sesuai anjuran pemerintah," pungkasnya. 

Loading...
BERITA LAINNYA