50 Anggota Brimob Polda Riau Perkuat Pos Cek Point Covid-19 di Kampar

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:58:01 wib | Dibaca: 1298 kali 
50 Anggota Brimob Polda Riau Perkuat Pos Cek Point Covid-19 di Kampar

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Sabtu siang sekira pukul 12.30 WIB, sebanyak 50 Personel BKO Brimob Polda Riau dipimpin AKP Suwono, tiba di Pos Cek Point penanggulangan Covid-19 yang berlokasi di Simpang Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar.
 
Kedatangan personel Brimob Polda Riau ini disambut Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, mereka diterima dalam satu apel penyambutan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar dan diikuti seluruh anggota BKO Brimob Polda Riau ini.
 
Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas bagi BKO Brimob pada Pos Cek Point ini, mereka akan memperkuat personel gabungan yang sudah terlebih dahulu ditempatkan.
 
Kapolres Kampar juga meminta personel Brimob ini untuk melaksanakan tugas secara profesional dan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat.
 
Mengakhiri arahannya, Kapolres Kampar meminta kepada personel BKO Brimob Polda Riau ini untuk bersinergi dengan personel lainnya, dibawah Koordinator Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi selaku Perwira Pengawas pada Pos Cek Point Covid-19 XIII Koto Kampar ini.
 
Sebagaimana diketahui bahwa jalur lintas barat yang melewati wilayah Kabupaten Kampar ini, merupakan jalur utama penghubung antara Provinsi Riau dengan Sumbar, ruas jalan ini biasanya menjadi pilihan utama bagi warga Riau yang akan mudik ke Sumatera Barat.
 
Terkait penerapan PSBB di beberapa daerah Kabupaten Kota di Riau serta Provinsi Sumbar secara keseluruhan, maka dilakukan pelarangan terhadap transportasi umum maupun pribadi yang mengangkut pemudik, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini, maka perlu penebalan perkuatan pada Pos Cek Point di Simpang Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar ini.

Loading...
BERITA LAINNYA