Kapolresta Bagikan Bantuan Sembako kepada Warga Kelurahan Tobek Gadang

Senin, 21 September 2020 - 20:26:43 wib | Dibaca: 1053 kali 
Kapolresta Bagikan Bantuan Sembako kepada Warga Kelurahan Tobek Gadang

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako di jalan Serasi Gang Serasi V Kelurahan Tobek Gadang Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Sembako diberikan kepada warga yang berhak menerima dan yang terdampak covid-19, Jum'at  (18/9).
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H " membenarkan telah memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada masyarakat, ini merupakan program Polri yang harus diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19  pada hari Jum'at tanggal 18 september 2020 di jalan serasi V kelurahan Tobek Gadang  Kecamatan Tampan.
 
Dikatakan Kaporesta Pekanbaru kegiatan ini untuk bersilaturahim sambang  warga, mudah- mudahan masyarakat kelurahan Tobek Gadang Kecamatan Tampan bapak/ibuk selalu sehat menjaga protokol kesehatan dan kita bisa mencegah covid, jangan menyerah dan selalu berdoa, tabah menghadapi ujian ini dan semua ada hikmahnya dan nanti akan dapat membuat kita bahagia.
 
Rahmi (42) menerima bantuan kemanusiaan sambil mengeluarkan air mata dan terharu atas kedatangan dan pemberian bantuan kemanusiaan dari Kapolresta Pekanbaru  Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H, dimana Rahmi mengatakan," Semenjak orang tua masih hidup dan menbantu sekali dengan kehidupannya, dan setelah meninggal orang tua karena covid, Rahmi bekerja sebagai pembantu di rumah tangga untuk menghidupi tiga orang anak-anaknya sampai sekarang, dan ucapan terimakasih atas bantuan kemanusiaan berupa sembako yang diberikan kepadanya, dan pemberian ini sangat sembantu sekali untuk.mengurangi kesulitan dirumah tangga.
 
Pemberian bantuan kemanusiaan dilanjutkan Wakapolresta Pekanbaru Ajun Komisaris Besar Polisi Yusup Rahmanto dijalan mekarsari Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai, sembako diserahkan kepada Yulia Rita(56), kegiatan ini merupakan program Polri untuk bersilaturahim dengan warga yang terdampak covid-19,  ucapan terimakasih Yulia Rita atas adanya perhatian dan bantuan kemanusiaan dari Polresta pekanbaru yang diserahkan Wakapolresta Akbp Yusup Ramhanto berupa bantuan sembako.
 
Kemudian selain itu Kasat Bimmas Polresta Pekanbaru diwakili Kanit BinPolMas Akp Alfidawati menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Ernawati (52) berupa sembako sebagai kegiatan program Polri sambang dan tatap muka dengan warga terdampak covid-19, namun tanggapan warga ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan.

Loading...
BERITA LAINNYA