Pria Renta di Rohul Meninggal Dunia saat Merumput

Rabu, 30 September 2020 - 23:19:15 wib | Dibaca: 3030 kali 
Pria Renta di Rohul Meninggal Dunia saat Merumput

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria renta, Asrul Nasution, berumur 68 tahun meninggal dunia saat bekerja mengambil rumput.
 
Asrul Nasution diketahui memang sering mencari rumput untuk makanan ternak diduga meninggal dunia akibat kelelahan.
 
Ia ditemukan tergeletak didepan rumah warga Desa Babussalam Kecamatan Rambah Kebupaten Rohul, Rabu (30/9) sekira pukul 16.30 WIB.
 
Menurut keterangan saksi, Samsinar, saat almarhum mengambil rumput dan telah di penuhi keranjang, Asrul berhenti sejenak dan kemudian melanjutkan pekerjaannya, tiba-tiba almarhum jatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri.
 
Saksi melihat almarhum dari rumahnya dan berteriak meminta pertolongan. Warga kemudian menghubungi anak dan kemudian Kepala Desa Babussalam, Basron, menghubungi Kapolsek setempat.
 
Sekira pukul 16.45 WIB, Kapolsek Rambah, IPTU P Simatupang beserta anggota saat menerima informasi tersebut langsung menuju ke TKP utk mengevakuasi mayat.
 
"Saat itu Habibi anak dari almarhum sudah berada di TKP. Lalu anak almarhum meminta mayat ayahnya di bawa pulang kerumah dan menolak untuk dilakukan Visum," terang Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto.
 
Habibi sudah mengikhlaskan kematian ayahnya dan minta tolong kepada pihak kepolisian Polsek Rambah untuk mengantarkan jenazah ayahnya kerumah Duka dengan menggunakan mobil patroli.
 
Selanjutnya Personil Polsek Rambah langsung membawa mayat tersebut kerumah Duka di Janji Raja Dusun 01 Desa Bangun purba timur RT 02 RW 15 Kecamatan Bangun Purba menggunakan mobil pribadi dan di kawal oleh Personil Sabhara Polsek Rambah menggunakan Mobil Patroli R4 Polsek Rambah. 
Loading...
BERITA LAINNYA