Roles Butuh Bantuan, Sebatang Bambu Nancap Hingga Tembus

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 14:51:19 wib | Dibaca: 1106 kali 
Roles Butuh Bantuan, Sebatang Bambu Nancap Hingga Tembus

GAGASANRIAU.COM, CONCONG - Seorang remaja bernama Roles Prayoga (12) asal Desa Condong Dalam Kecamatan Concong Kabupaten Inhil tengah butuh uluran tangan para dermawan.
 
Pasalnya, warga Dusun Sungai Hukum RT 04 /RW 02 itu mengalami kecelakaan yang cukup parah akibat terjatuh di belakang rumahnya pada Jum,at 2 Oktober 2020 lalu.
 
Akibat kejadian naas tersebut, sebilah bambu menancap dibagian bawah perut korban sehingga harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan tindakan medis.
 
"Alhamdulillah malam tadi langsung dioperasi untuk mengangkat bambu tersebut," ungkap Masri, salah satu pengurus Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang ikut membantu korban, kepada awak media, Sabtu 3 Oktober 2020.
 
Menurut Masri, operasi berjalan dengan lancar namun saat ini keluarga korban tengah kesulitan biaya pengobatan karena tidak memiliki kartu berobat BPJS Kesehatan.
 
"Orang tuanya, M Yusuf kesehariannya hanya sebagai nelayan dan buruh harian dikampung dan termasuk keluarga kurang mampu," tambahnya.
 
Dijelaskan Masri, untuk biaya keberangkatan saja korban harus menggunakan speed bot carter, beruntung dibantu oleh Kepala Desa Concong Dalam.
 
"Mari kita ikut peduli kepada adik kita Roles Prayoga. Bagi dermawan yang ingin membantu meringankan biaya berobatnya dapat menghubungi orang tuanya di kontak 08126196352 atau ke rekening BNI 1057921654," jelasnya.
 
Lebih lanjut, menurut Masri berapapun bantuan dari kita akan sangat berarti untuk meringankan korban sehingga dapat cepat sembuh.
 
Loading...
BERITA LAINNYA