Sebelum Pengamanan TPS, 276 Personil Polres Rohul Rapid Test

Ahad, 06 Desember 2020 - 19:28:13 wib | Dibaca: 885 kali 
Sebelum Pengamanan TPS, 276 Personil Polres Rohul Rapid Test
Personil Polres Rohul saat menjalani rapid test

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Sebanyak 276 personil Polres Rohul melaksanakan rapid test sebelum melaksanakan pengamanan TPS di jajaran Kabupaten Rohul.
 
Raspid tets tersebut bertempat di Aula Polsek Rambah, berjumlah 276 Orang, pada Minggu (6/11), sekira pukul 08.00 WIB.
 
Personil yang sudah sateril akan melaksanakan pengamanan TPS Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, dimana personil akan di lepas oleh Kapolres pada Senin 07 Desember 2020 nanti di Mapolres.
 
Pelaksanaan rapid test bertujuan agar seluruh oersonil di pastikan dalam kondisi sehat dan prima sebelum melaksanakan tugas mulia dalam rangka mengamankan tahapan pencoblosan.
 
"Jadi sebelum tugas untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19 ini dan personil Polres Rohul di pastikan salam kondisi steril," tegas Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Melalui Paur humas Polres Rohul Ipda Totok.
 
Jika personil sudah dalam keadan non reaktif baru boleh melaksanakan tugas di lapangan, dan untuk masyarakat agar tidak ragu lagi pada saat personil nerada di tengah-tengah masyarakat serta lokasi pencoblosan nanti," sambunnya.
 
Lebih lanjut ia mengatakan, jika personil mengalami gejala reakti akan segera diganti dengan personil laininnya.
 
Polres Rohul juga akan di bekap peraonil Brimob Polda Riau yang berjumlah 1 pleton. Semua personil dalam kondisi sehat dan memenuhi perlengkapan protokol kesehatan.

Loading...
BERITA LAINNYA