Gaya Mencurigakan Berdiri di Simpang, AA Ditangkap Dengan Bukti Shabu

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:13:11 wib | Dibaca: 3983 kali 
Gaya Mencurigakan Berdiri di Simpang, AA Ditangkap Dengan Bukti Shabu
Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Shabu AA di Desa Padang Luas Langgam

GAGASANRIAU.COM. Pelalawan - Masyarakat di Dusun Belimbing Desa Padang Luas kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan di resahkan dengan seringnya kegiatan penyalahgunaan narkotika di wilayah mereka.

Informasi dari warga kemudian dikembangkan oleh Opsnal Resnarkoba Polres Pelalawan yang melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduka pelaku pada Rabu (13/1/2021)

Bermula dari kecurigaan polisi kepada seseorang yang berhenti sendiri disimpang PT. MUP mengunakan motor Beat. Tim dari Resnarkoba Polres Pelalawan lalu mencokok terduga dan melakukan penggeledan. Disaat bersamaan terduga menjatuhkan barang bukti ke jalan, namun terlihat oleh polisi.

"Saat di geledah anggota (polisi) terduga AA inj berusaha untuk menghilangkan barang bukti d Ngan membuang bungkusan berupa plastik bening yang diduga satu paket narkotika jenis Shabu" terang
Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Edy Haryanto SH, Kamis (14/01/2021)

Dilanjutkan Iptu Edy, saat tim introgasi, tersangka mendapatkan shabu dari lA, di dan tim langsung melakukan pengembangan kerumah terduga pemasok Shabu ke AA,  namun IA tidak berhasil ditangkap dan jadi DPO.

"Kemudian pelaku AA dan barang bukti di amankan ke Polres Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut." tambahnya

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa
Satu bungkus plastik bening klep merah paket sabu berat kotor 1,10 gram, satu unit Hp merk Vivo warna biru, satu unit Hp Samsung warna merah, satu) unit sepeda motor Beat kuning tanpa nopol, dan uang sebesar Rp. 50.000. (Apon)


Loading...
BERITA LAINNYA