Mega Dijambret, Wawan dan Irul Nyaris Diamuk Massa

Ahad, 17 Januari 2021 - 06:58:24 wib | Dibaca: 912 kali 
Mega Dijambret, Wawan dan Irul Nyaris Diamuk Massa
Ilustrasi

GAGASANRIAU.COM . Pekanbaru -  Sabtu (16/1/2021) sore jelang mgrib, Mega Lestari tengah menunggu trans Metro di halte jalan Jendral Sudirman depan Bulog Kelurahan Wono Rejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, ia mengeluarkan hp android Oppo A5S Warna Hitam, tiba dia dua pria tak dikenal berjalan kearahnya.

Dua pria yang kemudian di ketahui sebagai Aji Wawan Purnomo (22) dan Choirul (19) ini tiba tiba merampas (menjambret) hp di tangan Mega.

Terkejut dengan perilaku kedua pelaku yang mengambil paksa barang milikinya, Mega sontak teriak yang kemudian mengundang perhatian massa.

"Korban kaget karena hp androidnya di ambil paksa oleh kedua pelaku, lalu korban mengejar sambil teriak, yang kemudian menarik perhatian masyarakat," terang Kapolsek Bukit Raya Akp Arry Prasetyo, Sabtu (16/1/2021)

Mendapat perlawanan dari korban, kedua pelaku berlari kearah jalan Pinang, yang kemudian berhasil di tangkap oleh masyarakat sekitar.

"Piket SPK dan anggota piket Reskrim Polsek Bukit Raya selanjutnya mengamankan pelaku dari amukan massa dan terhadap  pelaku dibawa ke kantor Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru guna Proses Penyidikan lebih lanjut."lanjut Kapolsek

Kepada kedua pelaku diterapkan Pasal 365 KUHP terkait tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan( Jambret). (Adit)


Loading...
BERITA LAINNYA