Gubernur Riau Lantik Tiga Kepala Daerah, Ini Kata Syamsuar

Jumat, 26 Februari 2021 - 15:49:55 wib | Dibaca: 811 kali 
Gubernur Riau Lantik Tiga Kepala Daerah, Ini Kata Syamsuar
Sumber foto mediacenter.riau.go.id

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak tiga kepala daerah dilantik oleh Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, di Balai Pelangi kediaman Rumah Dinas Gubernur.

Yaitu Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni-Bagus Santoso, Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Paisal-Amris, Bupati dan Wakil Bupati Kepulaun Meranti, Adil-Asmar.

Syamsuar memberi arahan bagi walikota dan bupati yang dilantik agar kedepannya bisa amanah dan membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi kabupaten dan kota yang dipimpin. 

Selain itu, bagi kepala daerah yang terpilih agar dapat mempercepat penanganan virus Covid-19, serta pemulihan ekonomi masyarakat dan mendukung program prioritas pemerintah.

“Besarnya harapan masyarakat pasti tertumpu kepada saudara saudari, karna tidak mungkin masyarakat memilih saudara saudari tanpa adanya harapan besar yang akan membawa perubahan yang lebih baik,” katanya, Jumat, 26 Februari 2021.

Menurut Syamsuar kepemimpinan pada tahun ini membutuhkan kerja yang lebih extra sehingga memulihakan situasi seperti sedia kala. Tidak hanya itu, kepala daerah terpilih juga harus mengupayakan  penanganan hutan dan lahan dilakukan secara cepat, tepat, dan terukur agar pembakaran hutan dan lahan tidak bertambah luas.

“Agar tidak mengganggu kesejahteraan dan perekonomian yang ada di Provinsi Riau. Kepada bupati dan walikota, harus mempedomani aturan yang berlaku agar proses sinkronisasi dan harmonisasi dari daerah,” sebutnya.

Kepala daerah terpilih hasil pemilihan daerah serantak secara nasional yang sudah dilaksanakan 9 Desember 2020 lalu memberikan apresiasi dan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pemilihan daerah.  

“Inilah saatnya melangkah bersama untuk membangun Riau lebih maju dengan mewujudkan janji-janji dalam kampanye lalu. Hal ini untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah yang dipimpin dan dapat bekerjasama dengan pemerintah,” tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA