Ketua KONI Riau Emrizal Pakis Tutup Usia

Sabtu, 24 April 2021 - 14:09:42 wib | Dibaca: 770 kali 
Ketua KONI Riau Emrizal Pakis Tutup Usia
Emrizal Pakis Tutup Usia

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Innalillahi Wainna ilahirojiuun, kabar duka datang dari dunia olahraga Provinsi Riau, ketua KONI Riau, Emrizal Pakis meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (25/4), pagi pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Humas KONI Riau, Raja Edi Zulfikar Junaidi, almarhum meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros kurang lebih satu minggu akibat terpapar Covid-19.

“Innalillahi wainnailahiroojiuun, ya kita kehilangan sosok yang sangat kita hormati di KONI Riau. Ketua umum kita pak Emrizal Pakis, meninggal dunia, beliau meninggal di Awal Bros, setelah dinyatakan kena Covid-19. Kita merasa turut berduka dengan kepergian pak Emrizal Pakis,” kata Raja Edi.

Raja menjelaskan untuk prosesi pelepasan jenazah, pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pengurus KONI Riau lainnya. Karena almarhum meninggal akibat Covid-19, makan almarhum dimakamkan di pemakaman Covid-19 yang berada Palas.

“Kita masih menunggu informasi, kalau yang meninggal akibat covid-19 biasanua di Palas. Dan dikediaman beliau kita belum bisa pastikan ada kegiatan pelepasan jenazah atau tidak. Nanti diinformasikan lagi,” jelas Raja.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA