Soal Vaksin, Horas Sitorus: Info Vaksin Dalam Proses, Masyarakat Harap Bersabar

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:52:53 wib | Dibaca: 1237 kali 
Soal Vaksin, Horas Sitorus: Info Vaksin Dalam Proses, Masyarakat Harap Bersabar
Anggota DPRD Bengkalis Fraksi PDI Perjuangan, Horas Sitorus SH saat reses di Kecamatan Mandau

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Anggota DPRD Bengkalis Fraksi PDI Perjuangan, Horas Sitorus SH, menjawab pertanyaan warga tentang kebutuhan vaksinasi yang masih banyak belum didapatkan oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Mandau.

Hal tersebut di sampaikan oleh pria berdarah Batak yang berlatar belakang praktisi Hukum tersebut disela-sela sesi tanya jawab dengan warga saat acara reses ke duanya, Kamis (26/8).

Pertanyaan tersebut disampaikan oleh salah seorang warga bernama St M Sitorus, dimana warga tersebut mengeluhkan sulitnya vaksinasi saat ini didapatkan. Sementara sertifikasi vaksin sudah menjadi salah satu syarat kerja di perusahaan.

Menurut Horas Sitorus, kalau tidak ada aral melintang, maka bulan depan kegiatan vaksinasi dosis pertama akan kembali dilakukan, informasi dari Bupati Bengkalis Kasmarni S. Sos , M. M. P. Ke DPRD Bengkalis.

"Terkait Vaksin, ya sekarang memang sangat dibutuhkan ya, itu saya udah dapat infonya, Pemerintah Daerah sedang berusaha maksimal, Bupati mohon masyarakat untuk bersabar, kalau tidak ada halangan bulan September akan kembali kita laksanakan, nah jadi kita mohon bersabar dahulu, mudah-mudahan bulan depan akan di vaksin semua", Tuturnya.

Kalau terkait tiang PLN tadi, Nah itu walaupun ranah DPRD provinsi, tapi saya sudah telpon pihak PLN dan mereka sudah memberikan jalan ke Kita, mereka minta kita buatkan proposal, nanti berikan ke saya, lalu akan saya ajukan langsung, intinya saya di Dewan ini untuk bekerja, apapun yang dapat saya perbuat,akan saya perbuat, saya jadi dewan masih baru, tetapi mudah-mudahan sebagian besar usulan saya disetujui oleh Pemkab bengkalis ", Terangnya lagi.

Reses yang dilaksanakan di tiga titik lokasi pada hari yang sama tersebut hampir sama keluhan yang didapat, antara lain adalah Jalan rusak, Kekurangan Tiang PLN, Gorong - gorong atau drenase, Dan juga Masalah Vaksinasi, menanggapi pernyataan warga tersebut, satu persatu usulan warga dijawab dengan baik oleh Politisi Partai Berlambang Banteng Bermoncong Putih tersebut.

Semua usulan yang saya dapatkan dari para warga yang telah antusias menghadiri reses kita pada hari ini, ini sudah kita catat, ke depan saat paripurna akan kita sampaikan, dan saya ingatkan kembali proses usulan reses adalah, seperti ini, kalau hasil reses saya sekarang, itu untuk anggaran 2023 ya, jangan nanti  saya didemo pulak ya bapak/ibu,reses saya sekarang reses ke dua, itu usulan 2023, reses yang lalu itu untuk 2022, supaya kita tidak salah nanti, semua akan kita suarakan dan mudah-mudahan dapat direalisasikan oleh pemerintah daerah kita, tutup Horas Sitorus.


Loading...
BERITA LAINNYA