Alumni Akpol 1992 Prastisara Wirtya Bagikan 556 Paket Sembako

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 11:59:18 wib | Dibaca: 386 kali 
Alumni Akpol 1992 Prastisara Wirtya Bagikan 556 Paket Sembako

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 556 paket sembako dibagikan oleh Alumni Akpol 1992 Prastisara Wirtya kepada masyarakat terdampak Covid-19 akibat Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan bakti sosial ini digelar di Kecamatan Tenayan Raya dan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (28/8/2021).

Dalam pembagian sembako ini sebanyak 180 paket dibagikan di Kecamatan Tenayan Raya dan 180 paket sembako di Kecamatan Bukit Raya. Kemudian ada 56 paket sembako diserahkan ke petugas Cleaning Service yang bekerja di Mapolda Riau dan 100 paket diserahkan ke Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) serta 40 paket lainnya diedarkan oleh para istri Alumni 92.

"Kami membagikan bantuan kepada sahabat dan saudara kita ini dalam rangka pengabdian 29 tahun Akpol Angkatan 92 pada Polri dan kepedulian meringankan beban warga yang terdampak selama pandemi Covid-19," kata alumni yang diwakilkan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

Kombes Sunarto didampingi Dirtahti AKBP Wendri beserta istri menyampaikan, bakti sosial yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Alumni Akpol Angkatan 1992 Pratisara Wirya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Walau tidak banyak, kami harap bantuan sembako ini sedikit bisa membantu masyarakat. Semoga Covid-19 juga bisa segera berlalu sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya," jelasnya.

Kombes Narto yang merupakan mantan Kabid Humas Polda Sultra ini mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya mengaku senang karena bantuan ini sangat bermanfaat pada masa PPKM saat ini.

"Terima kasih buat Pak Kombes Sunarto dan AKBP Wendri beserta istri atas bantuannya. Semoga Allah membalasnya. Ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami sekeluarga," pungkasnya mereka.


Loading...
BERITA LAINNYA