Seorang Pria di Duri Tewas Dibunuh OTK

Sabtu, 18 September 2021 - 21:53:23 wib | Dibaca: 1106 kali 
Seorang Pria di Duri Tewas Dibunuh OTK
Foto: sosok pria yang diduga tewas dibunuh tergeletak dengan posisi telungkup di Jl. Soebrantas-Duri.

GAGASANRIAU.COM, DURI - Warga Jalan Soebrantas Duri kecamatan Mandau tiba - tiba dibuat geger, Sesosok tubuh tergeletak dengan posisi telungkup terlihat di tepi jalan tepatnya di depan salah satu Taman Kanak-kanak dengan kondisi tidak bernyawa, pada Sabtu (18/9) siang hari tadi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media dari sekitar lokasi kejadian, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga korban penikaman hingga meninggal di tempat.

Tidak ada yang mengetahui persis penyebab kejadian tersebut, warga juga merasa terkejut tiba-tiba ada orang yang tergeletak di tepi jalan menggunakan baju hitam dalam posisi telungkup.

Hingga berita ini dinaikkan belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut, sedangkan info yang beredar di tengah masyarakat pun beragam, ada yang menyebut persoalan piutang adapula yang mengatakan masalah keluarga.

Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP melalui Kanit Reskrim Iptu Firman bersama personil lainnya terlihat berada di TKP. Kemudian mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke RSUD.

"Kita masih melakukan olah TKP dengan  meminta keterangan sejumlah saksi,", terang Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman.


Loading...
BERITA LAINNYA