Disela Rakorwil, NasDem Berikan Penghargaan Nakes Pejuang Covid

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:58:29 wib | Dibaca: 126 kali 
Disela Rakorwil, NasDem Berikan Penghargaan Nakes Pejuang Covid

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau, yang saat ini di Pimpin oleh Willy Aditya selaku Ketua DPW, yang juga Anggota DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Timur XI, Wakil Ketua Baleg DPR RI melaksanakan rapat koordinasi wilayah 2021 khusus bidang organisasi dan keanggotaan serta badan pemenangan pemilu.

Rakorwil yang diselenggarakan sesuai dengan agenda Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, evaluasi dan penguatan struktural Partai hingga ke tingkat DPrt guna pemenangan pemilu pada 2024. 

Saat ini Partai NasDem Riau hanya mampu mendapatkan 2 Kursi di DPRD Riau dan 35 Kursi di DPRD Kabupaten Kota SE Riau, dan belum mengirimkan wakilnya dari Provinsi Riau di DPR RI, sehingga penting bagi Partai NasDem di Riau melakukan penguatan struktur dan melakukan pelebaran basis partai. 

Acara yang akan dilaksanakan pada 12-13 Oktober 2021 bertempat di hotel premiere itu, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali bersama rombongan DPP Partai NasDem lainnya, dengan jumlah pengurus yang hadir dari DPP 24 orang. 

Berbagai materi akan disampaikan oleh DPP pada Saat Rakorwil, dan laporan dari DPW serta DPD kepada DPP. Hal yang menarik dalam acara Rakorwil kali ini, DPW Partai NasDem bersama PB IDI menyampaikan Tanda Penghormatan kepada Ahli waris tenaga kesehatan Pejuang Covid 19 yang telah gugur saat memberikan pelayanan kepada pasien-pasien Covid 19.

Selain itu Partai NasDem Riau juga memberikan Penghargaan dan Tali Kasih kepada para ahli waris 17 dokter yang meninggal, hal ini dilakukan oleh Partai NasDem sebagai sebuah perwujudan bahwa hari ini harus kita akui dan sadari bahwa pahlawan dan pejuang saat ini adalah para tenaga kesehatan yang gugur dan berjuang dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dalam menghadapi virus Covid 19.

"Mereka mendedikasikan dirinya untuk kesehatan masyarakat dan pasien-pasien, dimana kita ketahui virus inipun dapat membahayakan diri mereka sendiri, dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya adalah perwujudan pejuang dan pahlawan yang patut kita beri penghormatan saat ini," ungkap WILLY Aditya, Ketua DPW Partai, Selasa (12/10).

NasDem yang juga Ketua Panja UU Pendidikan Kedokteran DPR RI. Disisi lain, Jhony Charles selaku Ketua Panitia, dan juga Sekretaris Garda Pemuda NasDem Riau mengungkapkan bahwa dengan Rakorwil ini, seluruh instrumen partai Nasdem di Riau memiliki semangat untuk kemenangan 2024.

"Kami panitia akan mensukseskan acara ini, panitia luar biasa semangatnya, support ketua DPW dan pihak lainnya sangat besar," ucapnya.

Acara inipun akan dihadiri oleh 250 orang pengurus dari 12 DPD, 8 Badan/Sayap/Komunitas serta pengurus DPW dan DPP, selama 2 hari kami akan membahas langkah-langkah strategis untuk kemenangan 2024, Jhoni Charles sendiri pun akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Riau 1 dari Partai NasDem 2024 nanti.


Loading...
BERITA LAINNYA