Yurizal Deswanto Terpilih Aklamasi Nahkodai REPDEM Bengkalis

Ahad, 28 November 2021 - 20:40:46 wib | Dibaca: 1260 kali 
Yurizal Deswanto Terpilih Aklamasi Nahkodai REPDEM Bengkalis
Yurizal Deswanto saat kata sambutan saat Rapat Kerja Cabang / Rakercab I pada Minggu (28/11), di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Organisasi Sayap Partai PDI Perjuangan

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Organisasi Sayap Partai PDI Perjuangan menggelar Rapat Kerja Cabang / Rakercab I pada Minggu (28/11).

Dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmad. S.I.Kom dan ketua DPD Repdem Provinsi Riau Bung Ady Kuswanto, serta para pengurus DPC dan Komisariat Repdem dari 7 (tujuh) Kecamatan yang Ada di Kabupaten Bengkalis.

Dalam acara yang berlangsung hikmad dan tertib serta tetap mengutamakan Protokoler kesehatan tersebut, Membuahkan sebuah keputusan yang berpengaruh terhadap tumbuh kembang Repdem di Negeri Sri Junjungan tersebut, secara aklamasi dan mufakat bersama dari tiap komisariat kecamatan, Yurizal Deswanto atau yang lebih dikenal dengan sapaan bung Wawan kembali dipercaya untuk menahkodai REPDEM di kabupaten Bengkalis priode 2019 - 2024.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih DPC Repdem Kabupaten Bengkalis Yurizal Desnawanto menyampaikan, Repdem sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, punya misi yakni memenangkan partai ‘hattrick’ sebagai pemenang Pemilu di 2024.

Ia menyampaikan hingga saat ini, Repdem telah merangkul 7 Komisariat dan akan terus menambahnya. 

"Kita akan terus memenuhi slot-slot komisariat, supaya PDI Perjuangan dapat memenangi Pemilu 2024, dan Repdem Bengkalis dapat menyukseskan Rakercab ini," ungkapnya.

"Semua ini kita lakukan agar Repdem menjadi garda terdepan untuk Pemilu 2024, Insyaallah aamiin," tutup Wawan.

Sementara itu, Ketua DPD Repdem Provinsi Riau Adi Kuswanto, dalam sambutannya menyampaikan Rakercab Repdem Kabupaten Bengkalis merupakan kegiatan Repdem keempat, setelah Kabupaten Pelalawan, Kampar, dan Indragiri Hulu. 

Dirinya juga menekankan kepada seluruh kader Repdem Kabupaten Bengkalis bahwa Repdem akan terus menggandeng semua lapisan masyarakat dari berbagai kalangan.

"Kita harus merangkul semuanya, buruh, pedagang, petani, mahasiswa dan lainnya, akan kita perjuangkan hak yang seharusnya mereka dapatkan," tegas Tokoh pergerakan yang akrab disapa bung Adit tersebut.

Repdem sejatinya harus mampu menjadi teman berjuang Rakyat dari berbagai kalangan,agar apa yang menjadi hak rakyat dapat di dapatkan sebagaimana mestinya. Ujarnya.

Dalam Rangkaian acara tersebut tampak dihadiri langsung oleh Ketua DPD Repdem Provinsi Riau Adi Kuswanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmad, Bendahara DPC PDI Perjuangan Irwan Saputra, Ketua DPC Repdem Kabupaten Bengkalis Yurizal Desnawanto, serta Sekretaris Repdem sekaligus Ketua Panitia Rakercab I Surya Asmara Lubis.


Loading...
BERITA LAINNYA