Andi Rachman Targetkan di 2020 Jalan Okura-Perawang Selesai Diaspal

Ahad, 18 Maret 2018 - 16:27:29 wib | Dibaca: 2681 kali 
Andi Rachman Targetkan di 2020 Jalan Okura-Perawang Selesai Diaspal
Andi Rachman. (f: int)

GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Calon Gubernur Riau nomor urut 4 H. Arsyadjuliandi Rachman menargetkan pada 2019 ruas jalan Okura di Rumbai, Kota Pekanbaru, menuju Perawang di Kabupaten Siak melalui PT SPR akan kelar secara fungsional, dan pada 2020 selesai diaspal.
 
''Ini merupakan salah satu ruas prioritas kita. Sebelum saya cuti (karena menyatakan maju dalam Pilgub Riau 2018-Red) sudah ditandatangani MoU Pemprov Riau dan PT SIR. Perusahaan sudah menghibahkan jalan ini untuk dibangun oleh Pemprov. Insya Allah segera kita realisasikan,'' ungkapnya.
 
Cagub yang akrab dipanggil Andi Rachman itu mengatakan hal tersebut saat mengunjungi Perawang, Minggu (18/3/2018) dalam perjalanan menuju Kecamatan Bungaraya di Kabupaten Siak. Saat kunjungan ke Perawang itu, Andi Rachman ketemu dengan sejumlah warga, yang rata-rata menyampaikan ucapan terimasih dengan pembukaan ruas jalan tersebut.
 
Andi Rachman juga mengatakan ruas jalan ini merupakan salah satu cara ia mewujudkan konsep pengembangan Kota Pekansikawan (Pekanbaru Siak Kampar dan Pelalawan). Jadi pembukaan akses jalan baru antara Pekanbaru dan Siak ini untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh. ''Saya yakin, jalan baru ini akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru,'' ujarnya. (rls)
 
Editor : Evi Endri
Loading...
BERITA LAINNYA