H Sulaiman Daftar Jadi Calon Bupati Rohil Melalui PKB

Selasa, 07 Mei 2024 - 14:31:14 wib | Dibaca: 698 kali 
H Sulaiman Daftar Jadi Calon Bupati Rohil Melalui PKB
Datangi Partai PKB, H. Sulaiman Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Rohil

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman,SS.MH menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

H.Sulaiman,SS.MH didampingi tim kemenangan dan tim pendukung mendatangi Kantor DPC PKB Kabupaten Rohil, Senin (6/5/2024).

Bakal calon Bupati Rohil H. Sulaiman,SS.MH menuju DPC PKB menyerahkan berkas formulir pendaftaran dan disambut oleh Ketua Penjaringan DPC PKB Rohil, Muhammad Syahpadri beserta jajarannya. 

Usai menyerahkan berkas dan sempat berbincang, pertemuan tersebut diiringi dengan doa.

"Agenda saya datang ke PKB hari ini, menyerahkan formulir pencalonan sebagai bakal calon Bupati Rohil, saya diterima oleh pengurus PKB," ujar H. Sulaiman,SS.MH kepada wartawan.

H. Sulaiman mengatakan, saya maju sebagai calon Bupati permintaan dari masyarakat Rokan Hilir. Banyak masyarakat yang menginginkan saya maju di Pilkada 2024 ini.

" Banyak masyarakat berkeinginan saya maju, baik datang ke rumah hingga ada juga yang nelpon saya, mereka berkeingginan saya maju," terangnya.

Dia berpendapat, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda hingga masyarakat awam yang menginginkan saya maju sebagai kontestan Pilkada 2024 ini.

Ia menyebutkan, partai PKB partai besar ditambah lagi partai PKB salah satu parpol yang mengusung saya di pilkada 2020 kemaren.

"Ini bentuk komunikasi politik yang kita bangun kepada semua partai. Mudah mudahan partai PKB dapat mengusung saya untuk bertarung di Pilkada 2024 nanti.

Dia menyampaikan, motivasinya mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hilir karena ingin melanjutkan cita-cita untuk mengabdi kepada masyarakat.

" Saya berikhtiar untuk maju sebagai Bupati supaya bisa melanjutkan visi dan misi yang waktu itu, " ucap H. Sulaiman.

Alasan memilih PKB, lanjut dia karena PKB dinilai memiliki hubungan harmonis di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga pusat serta sudah terjalin komunikasi aktif baik di tataran secara perorang. 


Loading...
BERITA LAINNYA