Demokrat Riau Kedatangan Ibas, Ini Pesannya

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:11:59 wib | Dibaca: 680 kali 
Demokrat Riau Kedatangan Ibas, Ini Pesannya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Dr Edhie Baskoro Yudhoyono BCom MSc atau yang karib disapa Ibas, berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau. Kedatangan Ibas disambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho bersama 12 ketua DPC se-Riau. 

Dalam kesempatan itu, lulusan Curtin University itu sempat memberikan semangat serta motivasi kepada pimpinan DPD dan DPC PD se-Riau. 

"Iya kemaren kami sempat menyambut kedatangan Waketum kami, Mas Ibas. Alhamdulillah sempat berbincang dan berdiskusi bersama beliau dan teman-teman pimpinan DPC lainnya," ungkap Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, Sabtu (29/1/2022). 

Disampaikan Agung, Ibas juga sempat meminta agar seluruh kader tetap solid serta mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024. Selain itu, Ibas juga sempat berpesan kepada kader untuk selalu hadir bersama rakyat dalam setiap persoalan. Termasuk juga selalu mendengarkan dan menjalankan arahan sang Ketum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Kader Demokrat harus lebih militan lagi. Yang terpenting, beliau titipkan pesan dan memberi amanah kepada kami semua untuk tetap solid dan selalu hadir bersama masyarakat apapun persoalan. Jadilah penyampai aspirasi yang solutif dan berpihak ke masyarakat," tutur Agung. 

Agung dalam kesempatan itu turut menyampaikan rasa terimakasih kepada Ibas telah berkenan memberikan semangat dan motivasi kepada dirinya dan rekan lainnya. Menurut dia, apa yang disampaikan adik dari Ketum PD AHY itu memiliki energi tambahan untuk membuat Demokrat Riau semakin solid. 

"Pesan Mas Ibas menjadi booster bagi kami untuk tetap kompak, semangat dan solid jelang pelantikan pengurus ini. Setelah dilantikan nanti, InsyaAllah DPD Demokrat Riau akan langsung tancap gas mempersiapkan segala sesuatu untuk memenangkan Pemilu 2024," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA