DPRD Pekanbaru Apresiasi 2 OPD Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Prima Tingkat Nasional

Jumat, 11 Maret 2022 - 11:19:13 wib | Dibaca: 658 kali 
DPRD Pekanbaru Apresiasi 2 OPD Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Prima Tingkat Nasional
Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani mengapresiasi 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPM-PTSP) serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), yang meraih penghargaan Pelayanan Prima tingkat nasional hasil evaluasi tahun 2021.

"Tentu kita apresiasi OPD yang meraih penghargaan pelayanan prima tersebut. Dan kita berharap lebih banyak lagi OPD yg bisa mendapatkan penghargaan selain itu  kita dorong seluruh OPD bisa mendapatkan penghargaan yg serupa dengan pelayanan dan inovasi inovasi di setiap OPD," kata Hamdani.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri juga turut memberikan  apresiasi kepada dua OPD ini dan berharap pelayanan terus meningkat.

"Mantap, adanya penghargaan ini maka harus kita pertahankan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat," katanya pada Rabu (9/3/2022).

Politisi Demokrat ini menyebut untuk terus mempertahankan prestasi ini tentunya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru harus meningkatkan teknologi serta infrastruktur.

"Mempertahankan prestasi ini tentunya harus didukung dengan infrastruktur dan juga teknologi untuk memberikan layanan yang lebih bagus," sebutnya.

Lebih lanjut Azwendi berujuar, agar Pemko Pekanbaru tidak hanya memberikan layanan yang baik dibidang administrasi dan perizinan namun juga pelayanan terhadap lingkungan di Kota Pekanbaru.

"Kedepannya harus ada peningkatan yang baik terhadap pengelolaan sampah dan banjir," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA