Mohon Didoakan Segera Sembuh, Guru Beti Terharu Dikunjungi Polisi Riau

Jumat, 25 November 2022 - 19:53:33 wib | Dibaca: 669 kali 
Mohon Didoakan Segera Sembuh, Guru Beti Terharu Dikunjungi Polisi Riau
Polisi Riau saat mengunjungi guru Beti di kediamannya di Jalan Tanjung, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Jumat (24/11/2022)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Beti 61 tahun, guru yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nomor 26 Pekanbaru merasa terharu saat dikunjungi dan diberikan bantuan tali asih oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh AKBP Sugeng Haryanto, Kasubdit Keamanan Khusus Direktorat Intelijen (Dit Intelkam) Polda Riau. Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, ke 77, tahun 2022
 ini.

Kunjungan dilakukan pada, Jumat, 25, November, 2022, sekira pukul 14.30 WIB.

Guru Beti tinggal di Jalan Tanjung, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Guru Beti menderita sakit syaraf terjepit.

"Bertepatan dengan Hari Guru tahun 2022 ini, Polri dalam hal ini Polda Riau mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para guru yang sudah membimbing kami para murid, hingga menjalani karir kami di Polri dari unsur Polri. Kami juga mendoakan agar Ibu Beti diberikan kesembuhan dari sakit saraf terjepit yang saat ini dalam proses penyembuhan dan bisa beraktifitas seperti sediakala serta selalu dalam lindungan Nya " kata AKBP Sugeng saat kunjungan tersebut.

Sementara itu, ibu Beti menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan personil Polri tersebut.

"Kami mengapresiasi untuk Kapolda Riau dan jajarannya yang ikut perhatian kepada kami para guru, dan hal ini membuat saya sangat terharu, saya minta didoakan agar segera pulih dari sakit yg sedang saya alami. " kata Ibu Beti terharu.


Loading...
BERITA LAINNYA