Pj Bupati Inhil Hadiri Wisuda XXVI STAI Auliaurrasyidin Tembilahan

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:47:20 wib | Dibaca: 1979 kali 
Pj Bupati Inhil Hadiri Wisuda XXVI STAI Auliaurrasyidin Tembilahan
Pj Bupati Inhil, Herman saat menyalami wisudawati usai prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVI Program Sarjana STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Kamis (14/12/2023).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Herman ST MT menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVI Program Sarjana STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Periode I Tahun Akademik 2023/2024.

Bertempat di Gedung Abdurrahman Siddiq Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Kamis (14/12), sebanyak 155 Wisudawan wisudawati dari empat prodi mengikuti prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVI Program Sarjana tahun 2023 ini.

Dari 155 mahasiswa tersebut tampil sebagai pemuncak atas nama Tiara S Pd dari program studi Pendidikan Anak Usia Dini dengan predikat Cum Laude dengan IPK 3,99 dan secara langsung diberikan ucapan selamat dan penghargaan oleh Pj Bupati Inhil H Herman.

Melihat tingginya minat masuk kuliah dan tingginya angka kelulusan di beberapa perguruan tinggi maupun universitas yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, Pemerintah saat ini mencari solusi dan formula untuk meringankan biaya perkuliahan dalam bentuk bea siswa

"Dalam waktu dekat pemerintah akan berusaha berkoordinasi dengan semua pihak perusahaan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir untuk bisa membantu mengeluarkan bea siswa dalam bentuk program CSR," ungkap Pj Bupati Inhil H.Herman

Pj Bupati juga menambahkan bahwa kedepan cara mendapatkan beasiswa akan Melalui beberapa indikator penilaian yakni bagi mahasiswa yang berprestasi dan dinilai kurang mampu dalam hal tingkat perekonomiannya.


Loading...
BERITA LAINNYA