Balita Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:10:17 wib | Dibaca: 495 kali 
Balita Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan
Tim SAR saat mengevakuasi jasad Balita yang tenggelam di sungai

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan seorang Balita yang tenggelam di Sungai Kampar Provinsi Riau.

Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan terapung dan meninggal dunia pada Jumat, 24 Maret 2023, pukul 01.55 Wib.

"Jarak ditemukan kurang lebih 6 Km dari lokasi kejadian, kearah hilir sungai," kata Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya.

Tim Rescuer Kantor SAR Pekanbaru, Perangkat Desa, Polsek Tambang, Damkar Kampar, BPBD Kampar, Babinsa dan Masyarakat Desa tanjung Bungo ikut serta mengevakuasi korban ke rumah duka.

Diberita sebelumnya, Nadit Anak Balita terjatuh dan tenggelam di Sungai Kampar Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, pada Rabu 22 Maret 2023.

Korban sebelumnya hendak buang air kecil di pinggir Sungai pada pukul 18.00 Wib. Namun entah kenapa korban terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Iptu mardani melaporkan kejadian tersebut ke Kantor SAR Pekanbaru Pada Pukul 19.25 Wib.

Pada Pukul 19.40 Wib melalui Kepala Seksi Ops SAR dan Siaga Kantor SAR Pekanbaru Benteng Hilton Telaumbanua SE diberangkatkan Tim Rescuer ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.


Loading...
BERITA LAINNYA