Bupati Rohil Siapkan Rp 1 Miliar Pembangunan Kantor Penghulu Pulau Halang Hulu

Kamis, 08 Juni 2023 - 21:02:54 wib | Dibaca: 467 kali 
Bupati Rohil Siapkan Rp 1 Miliar Pembangunan Kantor Penghulu Pulau Halang Hulu
Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP saat mengunjungi kantor Penghulu Pulau Halang Hulu, Senin (5/6).

GAGASANRIAU.COM, KUBA - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP mengunjungi kantor Penghulu Pulau Halang Hulu, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (5/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bupati di dampingi Sekda Rohil, kepala OPD di lingkup Pemkab Rohil, Camat Kubu Babussalam, Hasan Usman SPd,MM. Kapolsek Kubu AKP Zulmar SH para Datuk Penghulu dan tokoh masyarakat Pulau Halang.

Dalam kunjungannya, Bupati mengaku prihatin melihat kondisi kantor Penghulu Pulau Halang Hulu yang dinilai sudah tidak layak sebagai pusat pelayanan masyarakat di pemerintahan desa.

Dihadapan masyarakat dan sejumlah kepala OPD, Bupati berjanji akan membangun kantor Penghulu Pulau Halang Hulu di tahun 2024 mendatang.

"Tahun 2024 kita bangun, satu Miliar  kita anggarkan untuk pembangunan kantor Penghulu Pulau Halang Hulu lengkap mobilernya," kata Bupati.

Sementara itu Pjs Penghulu Pulau Halang Hulu, M.Hatta mengucapkan ribuan terimasih atas respon Bupati Rohil dalam membangun kantor Penghulu Pulau Halang Hulu.

"Kantor Penghulu Pulau Halang Hulu di bangun sudah puluhan tahun dari material bahan kayu, matrialnya banyak yang lapuk, alhamdulilah pak Bupati respon baik, tahun 2024 di bangun," ujarnya.

Penghulu mengatakan, kondisi kantor Penghulu Pualu Halang Hulu sudah sangat tidak layak, dimana bagian lantai kantor sudah banyak yang patah dan dinding kantor berlobang lobang.

"Kami berterimakasih betul kepada pak Bupati telah berkunjung di kantor kami, harapan besar bagi masyarakat Pulau Halang Hulu untuk pembangunan kantor Penghulu meskipun di tahun 2024, masyarakat Pulau Halang Hulu siap mendukung segala program Pemkab Rohil," pungkasnya. 


Loading...
BERITA LAINNYA