Cutra Andika Siregar Terpilih Sebagai Ketum Pengurus PAMAGAR

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:51:17 wib | Dibaca: 984 kali 
Cutra Andika Siregar Terpilih Sebagai Ketum  Pengurus PAMAGAR
Cutra Andika Siregar SH MH saat kata sambutan Musyawarah Besar I Parsadaan Marga Siregar Rohil (PAMAGAR) di Hotel Deli, Sabtu (15/7).

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Musyawarah Besar I Parsadaan Marga Siregar Rohil (PAMAGAR) Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, berjalan lancar dan sukses.

Musyawarah Besar tersebut dilaksanakan di Hotel Deli dihadiri sekitar 100 an orang Marga Siregar dan Boru Regar yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu (15/7).

Pada kegiatan tersebut Ketua Panitia dipercaya kepada Cutra Andika Siregar SH MH, Wakil Ketua Budi Bonatua Siregar SHut, Sekretaris Panitia Bripka Fuad Kadir Munsi Ritonga SH MH, Bendahara Panitia Rezha Fahlevi Siregar SH MH.

Acara diawali dengan tarian tor-tor somba dan pementasan tari dan budaya Tapsel dari muda-mudi Parsadaan Marga Siregar Kelurahan Balam Sempurna Kota Kecamatan Balai Jaya. Dilanjutkan dengan  sambutan dari tetua Marga Siregar di Rohil AKP H RH Siregar dan H Sofiyan Efendi Siregar SE.

Tak sampai disitu saja, Cutra Andika Siregar menyebutkan rangkaian acara selanjutnya yaitu  sidang pleno yg dipimpin oleh Kalna Surya Siregar SH.

"Sidang pleno tersebut mengesahkan AD/ART organisasi dan mengangkat Majelis Tinggi Pamagar masa bakti 2023-2025 sebanyak 7 orang yg dipimpin oleh H Sofiyan Efendi Siregar SE,"

"Setelah itu Majelis Tinggi melaksanakan rapat internal dan mengangkat Pembina Pamagar sebanyak 5 orang yg dipimpin oleh Samsir Ritonga SE," katanya.

Di akhir persidangan kata Cutra,  Majelis Tinggi menetapkan dirinya Cutra Andika Siregar SH MH sebagai Ketua Umum Pengurus PAMAGAR periode 2023-2028

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Majelis Tinggi kepada kami untuk memimpin organisasi selama 5 tahun ke depan," ucapnya.

Cutra Andika Siregar berkomitmen akan bertanggung jawab mengemban amanah untuk mengayomi dan melindungi masyarakat Marga Siregar dan Boru Regar di Rohil serta suami/istri dan keturunannya dgn program kerja organisasi.


Loading...
BERITA LAINNYA