Main Layang-layang, Bocah 8 Tahun di Inhil Diduga Tenggelam

Ahad, 23 Juli 2023 - 13:57:35 wib | Dibaca: 245 kali 
Main Layang-layang, Bocah 8 Tahun di Inhil Diduga Tenggelam
Tim SAR dan Basarnas saat melakukan pencarian seorang bocah diduga tenggelam di Sungai Indragiri, Minggu (23/7).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang bocah berumur 8 tahun diduga tenggelam di sungai Indragiri Hilir Provinsi Riau tepatnya di Kampung Kesayangan Desa Seberang Tembilahan.

Peristiwa hilangnya bocah itu pada Minggu, 23 Juli 2023. Saat ini Tim Sar melakukan pencarian dan penelusuran tempat tenggelamnya bocah bernama Rasyid Al Fatir.

Lurah Desa seberang Tembilahan, Hendriansyah menuturkan, pada Sabtu, 22 Juli 2023, sekira pukul 15.00 Wib, Rasyid bersama teman-temannya pergi berman layang-layang di masjid dekat sungai.

Seperti biasa sebelum maghrib anak-anak ini sudah pulang ke rumah masing-masing. Namun hingga pukul 18.00 Wib Rasyid tak kunjung pulang.

"Dari situlah orang tua nya mencari diseputaran lokasi dan ditempat kawan-kawan nya hingga pukul 01.00 Wib," terang Lurah menjelaskan kronologi hilangnya Rasyid.

Hendriansyah mengatakan, dari pihak aparat kelurusan dan Desa juga mengupayakan kepada orang pintar namun hingga sekarang belum ditemukan.

"Pagi ini Minggu 23 Juli 2023 Pukul 06.30 Wib, Aparat Desa melaporkan kejadian ke Tim SAR Gabungan, karena bisa saja diduga korban jatuh ke sungai," papar Hendriansyah.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru, Budi Cahyadi, pada pukul 07.00 Wib memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Tembilahan beserta unsur Tim SAR Gabungan terdiri dari TNI AL, Polair, Polsek Tembilahan, BPBD.

"Kita sudah mengerahkan petugas untuk melakukan pencarian disekitar lokasi kejadian," sebutnya melalui rilis resminya.

Hingga berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian dan penyisiran di Sungai Indragiri Seberang Tembilahan.


Loading...
BERITA LAINNYA