Disdik Inhil Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja BKN di SDN 011 Concong Luar

Ahad, 17 September 2023 - 12:44:25 wib | Dibaca: 456 kali 
Disdik Inhil Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja BKN di SDN 011 Concong Luar
Peserta Sosialisasi Aplikasi E-kinerja BKN yang diselenggarakan di SDN 011 Concong Luar, Minggu (17/10/2023).

GAGASANRIAU.COM, CONCONG - Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Kasubbag Kepegawaian Jhoni Sandra mengadakan sosialisasi aplikasi E-Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sosialisasi E-Kinerja mulai jenjang Taman Kanak-Kanak, SD hingga SMP/sederajat itu dipusatkan di SDN 011 Concong Luar yang dihadiri 70 PNS dan 6 PPPK Se- Kecamatan Concong, Jamhuri sebagai narasumber.

Jhoni Sandra mengatakan bahwa Aplikasi E-Kinerja BKN dapat dimanfaatkan oleh instansi pemerintah untuk pengelolaan kinerja pegawai ASN mulai dari penyusunan SKP hingga penilaian SKP dan tindak lanjut menjadi lebih mudah, efektif, efisien, dan akuntabel.

"Aplikasi ini mempermudah ASN dalam membuat laporan keuangan, penyusunan dan lain sebagainya," " ujar Jhoni seperti data yang diterima Wartawan, Minggu (17/10/2023).

Joni berharap apa yang disampaikan oleh pampers bisa dipahami oleh semua ADN dan PPPK se Kecamatan Concong. "Semoga apa yang disampaikan oleh pemateri dapat kita serap manfaatnya," harapnya.

Sementara itu, Kepala SDN 011 Concong Luar, Zainal Elmi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

"Suatu kebanggaan bagi kami yang telah ditunjuk sebagai pusat sosialisasi Aplikasi E-kinerja BKN di Kecamatan Concong. Kami berharap kegiatan lainnya kami bisa ditunjuk kembali oleh Dinas Pendidikan Indragiri Hilir," harap Zainal Elmi.


Loading...
BERITA LAINNYA