Calon Saksi TPS Hanura Bangko Sempurna Ikuti Diklat

Kamis, 02 November 2023 - 14:47:34 wib | Dibaca: 478 kali 
Calon Saksi TPS Hanura Bangko Sempurna Ikuti Diklat
Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika Siregar, SH, MH Yang juga calon sementara DPRD Provinsi Riau dari Partai Hanura untuk dapil Rohil didampingi fraksi dan pengurus partai saat menghadiri diklat Saksi TPS untuk Pemilu Legislatif tahun 2024 Partai Hanura R

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Masyarakat yang akan bertugas sebagai calon saksi TPS nampak antusias dalam mengikuti pendidikan dan pelatihan Saksi TPS untuk Pemilu Legislatif tahun 2024 Partai Hanura Rohil se-Kecamatan Bangko Pusako di Kafe Erlangga Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kamis (2/11).

Acara dibuka oleh Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika Siregar, SH, MH Yang juga calon sementara DPRD Provinsi Riau dari Partai Hanura untuk dapil Rohil.

"Kegiatan hari ini berjalan lancar. Tadi kita melakukan kegiatan pendidikan dan pelatihan calon saksi TPS. Acara tersebut sekaligus diisi dengan menyimulasikan pencoblosan surat suara untuk caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten," ungkap Cutra Andika Siregar SH MH, Kamis (2/11).

Ia mengatakan, ada pun yang bertugas sebagai narasumber kegiatannya adalah Anggota DPRD Rohil Fraksi Hanura Ustadz Jefri Buchori, S.Pd.I, Ketua Badan Saksi Cabang Mayor Latif, dan Ketua Bina Wilayah Dapil 2 Rahmad Hidayat, SH.

"Dilanjutkan dengan perkenalan calon sementara DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Hanura untuk dapil 2 yang hadir yaitu Hj. Sariyem, S.Pd.I yang merupakan mantan Datin Penghulu Bangko Sempurna selama 18 tahun, Mulawarman Ginting, SP dan Syafarudin," sebutnya.

Cutra mengatakan, Peserta kegiatan diperkirakan 100 orang calon saksi dari 187 TPS di 16 kepenghuluan dan kelurahan se-Kecamatan Bangko Pusako.

"Kepanitiaan dipimpin oleh Sekretaris PAC Partai Hanura Kecamatan Bangko Pusako Panglima Arifin," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA