Selain Kader, Pengurus Kecamatan Juga Pertanyakan Jadwal Musda Golkar Inhil

Kamis, 04 Agustus 2016 - 21:53:39 wib | Dibaca: 2327 kali 
Selain Kader, Pengurus Kecamatan Juga Pertanyakan Jadwal Musda Golkar Inhil
Edi Sindrang

GagasanRiau.com, Tembilahan – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) meminta kejelasan tanggal pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang masih belum jelas sampai saat ini.

Paska dibatalkannya pelaksanaan musda yang sebelumnya akan dilaksanakan di Kecamatan Kateman, sampai saat ini jadwal pelaksanaanya masih belum jelas.

Diantara PK tersebut antara lain yaitu, PK Tanah Merah H Mahlan, Nuris, PK Kemuning, Raja Marwan, PK Kateman, Herman, serta PK Kecamatan Enok Edy Harianto Sindrang dengan tegas mempertanyakan kapan jadwal penyelenggaraan musda tersebut.

PK Enok Edy Harianto Sindrang mengatakan, ia beserta beberapa PK tersebut meminta jadwal Musda Golkar segera dipastikan. Sebab, menurutnya musda ini sudah dianggap molor.

“Kami meminta jadwal pasti pelaksanaan musda," kata Edi Harianto Sindrang saat ditemui di Kantor Komisi III DPRD Inhil, Kamis (4/8).

Terlebih lagi, ketua Fraksi Yusuf Said, Wakil Ketua Fraksi Razali serta Sekretaris Fraksi Yuliantini juga tidak mengetahui tentang pelaksanaan musda ini. Hal ini membuat PK-PK selalu mempertanyakan pelaksanaan musda yang seharusnya hari ini sudah diplenokan.

Ketidak jelasan ini menurut Edy juga membuat para PK menjadi tidak tenang, sebab kawan - kawan PK juga ada pekerjaan yang harus diselesaikan diluar dari pada tanggung jawabnya sebagai PK.

Mengenai pelaksanaan Musda nantinya, Edy menghimbau kepada PK untuk berpikir dengan memilih ketua tanpa ada tekanan dan intervensi.

“Mari kita dengar visi dan misinya, jika merasa baik mari kita pilih demi kepentingan dan kejayaan Golkar yang lebih baik kedepan. Walaupun Kepala Daerah jika visi misinya tidak baik kenapa harus kita pilih, jika visi misinya baik, maka kembalilah kepada diri kita untuk membesarkan partai Golkar ,” himbaunya.

Dan kepada calon yang terpilih nanti, Edy menegaskan, jika tidak ada membawa perubahan maka silahkan mundur demi kemajuan partai Golkar.

Sementara itu, dengan tidak jelasnya jadwal pelaksanaan musda ini, salah seorang tokoh yang merupakan kader Golkar H Nawawi meminta kepada seluruh kader-kader Golkar maupun seluruh PK agar duduk bersama membahas jadwal penyelenggaraan musda ini.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA