DPC Partai Hanura Rohil Bentuk Tim dan Buka Penjaringan Cakada

Kamis, 25 April 2024 - 13:20:08 wib | Dibaca: 1586 kali 
DPC Partai Hanura Rohil Bentuk Tim dan Buka Penjaringan Cakada
Ketua DPC Partai Hanura Cutra Andika SH MH bersama tim penjaringan calon kepala daerah.

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir telah membentuk tim dan sekaligus membuka penjaringan calon kepala daerah (Cakada) untuk Pilkada tahun 2024, Kamis (25/4) petang.

Ketua DPC Partai Hanura Cutra Andika SH memaparkan, sesuai dengan instruksi DPD Partai Hanura agar masing-masing DPC membentuk tim penjaringan penetapan pemenangan Pilkada.

"Kita bentuk tadi sebagai ketua tim ibu Hj Sunirah. Dan sudah kita mulai penjaringan mulai hari ini tanggal 25 April sampai terakhir tanggal 24 Mei," kata Cutra.

Ditambahkan Sekretaris DPC Hanura Hamzah SHi MM, bahwa dirinya berharap kepada calon kepala daerah tentunya mereka yang bisa membangun daerah.

"Terkhusus kita inginkan putra putri terbaik Rokan Hilir hadir mendaftarkan diri ke Partai Hanura. Bisa datang langsung ke kantor atau bisa berkomunikasi dengan tim penjaringan," tambahnya.

Masih dikatakan Cutra Andika SH MH, bahwa intuk Partai Hanura sendiri tidak ada secara khusus untuk mengajukan calon dari kader. Namun apabila ada yang siap, maka sudah pasti akan dibuka kan pintu seluas-luasnya.

"Secara kita hanya dua kursi, dan kita pasti akan berkoalisi. Namun terkait hal ini kita akan menyerahkan kepada calon yang nantinya akan kita usung. Kalau ada kader kita ya silahkan. Secara khusus tidak ada instruksi untuk itu," tuturnya. 


Loading...
BERITA LAINNYA