Golkar Riau Deklarasikan Aziz-Catur Untuk Kampar, Ramli-Irvan Untuk Pekanbaru

Jumat, 16 September 2016 - 10:37:29 wib | Dibaca: 2441 kali 
Golkar Riau Deklarasikan Aziz-Catur Untuk Kampar, Ramli-Irvan Untuk Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Partai Golkar Riau akhirnya mengumumkan pasangan Aziz Zainal-Catur Sugeng sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati yang akan maju di Kampar dan  Ramli Walid-Irvan Herman, Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, maju di Pekanbaru, dalam Pilkada serentak 2017 mendatang.

Pengumuman disampaikan secara resmi oleh Ketua Koordinator Wilayah Pemenangan Sumatera II DPP Partai Golkar, Darul Siska, di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis, (15/9/2016) malam.

Menurut Darul, partai Golkar telah membentangkan karpet merah secara resmi untuk mengusung pasangan Aziz-Catur dan Ramli-Irvan. Menurutnya, pasangan yang diusung telah memenuhi syarat untuk maju dan hasil survey juga bagus.

“Ini dokumen (penunjukan) sangat penting. Dengan keluarnya surat keputusan ini, seluruh jajaran partai Golkar kita minta mengikuti keputusan ini. Tidak ada diskusi dan wacana-wacana lain lagi di tubuh partai Golkar,” ujar Darul.

Darul juga menyatakan, FPG Kabupaten/Kota diminta untuk tunduk dalam memenangkan 2 pasangan calon dari Partai Golkar tersebut. Selama masa sosialisasi, kader partai Golkar harus bekerja meyakinkan masyarakat untuk memberikan hak pilihnya, sehingga, tangga demi tangga baik Pilkada 2017,2018 dan Pemilu 2019 dapat memberikan hasil yang baik.

“Jangan kita menang hanya 50 persen, minimal harus 80 persen di setiap TPS. Demokrasi harus dikembangkan secara sehat. Kita yakinkan hak masyarakat di tangan pemimpin yang kita usung pada hari H,” ujarnya.

Selain itu, dia juga meminta agar semua kader selalu mengawal dan menjaga suara dari dua pasang calon dari Partai Golkar tersebut. Untuk memberikan hasil yang baik, perlu saksi yang militan untuk menjaga agar suara tetap aman, sehingga dapat melaporkan secara tepat waktu.

“Dalam rakornis, kita minta Kabupaten/Kota, diminta rekrut calon saksi, minimal 2 orang di setiap TPS. Saksi ini dilatih secara bersama sama, dilakukan jauh hari sebelum hari H. Hadirkan orang-orang yang militansinya tinggi. Yang terpenting jelas identitasnya. Kita minta DPD monitoring terus,” terangnya.

Pengumuman kedua pasangan calon ini dihadiri oleh Puluhan kader Partai Golkar Kabupaten/Kota. Tampak beberapa pejabat penting dari kader Golkar seperti Ketua DPRD Pekanbaru, Sahril SH dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar, Yose Saputra, H Herwan Nasri, Masni Ernawati.

Hadir juga Wasekjen Pemenangan Sumatera II DPP Partai Golkar, Sudirman Almon dan Iskandar. Ketua DPD I Partai Golkar Pekanbaru, Arsyadjualiandi Rachman.**

Editor: Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA