Sah!!! PKS Usung Ayat Cahyadi Bakal Jadi Calon Walikota Pekanbaru

Senin, 27 Juni 2016 - 20:59:12 wib | Dibaca: 3987 kali 
Sah!!! PKS Usung Ayat Cahyadi Bakal Jadi Calon Walikota Pekanbaru
Ayat Cahyadi Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2017

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Peta politik Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru mulai menunjukan titik kejelasan setelah Partai Keadilan Sejahter (PKS) menyatakan diri akan mendukung kader terbaiknya Ayat Cahyadi menjadi Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2017 mendatang.

Nama Ayat Cahyadi mengungguli nama-nama beken di internal partai dakwah tersebut, setelah melalui mekanisme partai dengan model pemilihan internal.

Dimana hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Sofyan Siroj. ”Ini sudah di putuskan dan tentu kita akan mendukungnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya lagi untuk langkah selanjutnya, PKS akan membangun koalisi dengan partai lainnya untuk dapat memuluskan dukungan kader terbaiknya agar kuota kursi dukungan mencukupi dimana saat ini partai dakwah tersebut hanya memiliki 3 kursi sedangkan dukungan untuk maju 9 kursi.

Selain itu juga dikalangan kader PKS Pekanbaru akan melakukan itikaf jelang 10 akhir ramadhan kedepannya.

“Saya mengajak kader, di momentum 10 hari terakhir ramadhan ini untuk keluar I’tikap di masjid-masjid yang ada di Pekanbaru untuk memanjatkan do’a di berikan kemudahan oleh  Allah SWT termasuk dalam pilkada kali ini,” terang Sofyan Siroj.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA