Tokoh Riau Dukung Penuh KDI di Pilkada Bengkalis

Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:24:23 wib | Dibaca: 1231 kali 
Tokoh Riau Dukung Penuh KDI di Pilkada Bengkalis
Tokoh masyarakat Riau Fauzi Kader saat menghubungi Iyeth Bustami melalui handphone genggamnya mengatakan dukungan.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tokoh masyarakat Riau Fauzi Kader memberikan dukungan penuh kepada Balon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami alias Sri Barat. Hal itu disampaikan langsung dengan menelepon penyanyi Melayu "Laksemana Raja Di Laut".
 
Kepada Iyeth Bustami yang akan berpasangan dengan Balon Bupati Kaderismanto alias Kade, Fauzi Kader yang tak lain tokoh Muhammadiyah dan Ketua PAN pertama di Riau tahun 1998, memberikan dukungan moral dan semangat kepada pasangan KDI (Kaderismanto-Iyeth Bustami) tersebut.
 
"Negeri kite itu seperti negeri tak bertuan.Sudah dua priode bupatinya tersangkut kasus hukum.Adinda (Iyeth.Red) bersama Kaderismanto harus mampu menjadi tuan tempat rakyat berlindung," kata Fauzi Kader, Rabu (12/8).
 
Oleh sebab itu, Fauzi Kader mengharapkan agar Iyeth dapat berkerja keras bersama Kaderismanto untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan sehingga pembangunan yang dibuat benar-benar berfaedah bagi masyarakat Bengkalis.
 
Terkait hal itu, Iyeth Bustami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.
 
"Terima kasih Pak Cik.Kerja kita memang berat, tapi itu harus kita lakukan untuk kemajuan Bengkalis ke depan," ujar istri Eka Sapta Nugraha.

Loading...
BERITA LAINNYA