Golkar Dukung RW- Irvan Herman Bikin Heboh

Selasa, 06 September 2016 - 16:23:25 wib | Dibaca: 8284 kali 
Golkar Dukung RW- Irvan Herman Bikin Heboh

GagasanRiau.Com Pekanbaru - ‎Perebutan “perahu” Partai oleh para Balon (Bakal Calon) Walikota Pekanbaru 2017 mendatang semakin ketat. Meskipun sampai hari ini belum ada satu partai pun yang secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Balon.
 
Namun, beberapa waktu belakangan ini, isu yang mengehabohkan berkembang di Kota Bertuah, di mana Partai Golkar berdasarkan rapat pleno DPP Partai Golkar yang dilaksanakan Senin (5/9) malam sudah memutuskan dukungan kepada pasangan Ramli Walid (RW) - Irvan Herman Abdullah untuk Balon Walikota Pekanbaru dan Azis Zainal-Catur Sugeng untuk pasangan Balon Bupati Kampar.
 
Berdasarkan informasi yang diterima redaksi tadi malam dari salah seorang pengurus DPP Golkar yang tak mau disebutkan namanya, membenarkan soal keputusan Golkar tersebut. Saat ini, DPP Golkar tinggal membuat surat keputusan untuk kedua pasangan Balon Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar yang akan bertarung pada 2017 mendatang.
 
Informasi terkaitnya dukungan Golkar ke RW-Irvan Herman sebagai Balon Walikota Pekanbaru tidak saja datang dari pengurus DPP Golkar. Beberapa pengurus DPD Golkar Riau yang tak mau disebutkan namanya juga menyatakan hal yang sama. “Benar, untuk Pekanbaru RW dan Irvan Herman. Sementara untuk Kampar Golkar memberikan dukungan kepada Azis Zainal,’’ ujar mereka sembari mewanti-wanti agar tak disebutkan namanya.
 
Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada Ketua Forum RW, Satar Taher yang sedang berada di Jakarta mendampingi Ramli Walid, Selasa (6/9), justru kembali bertanya dari mana mendapat informasi terkait dukungan Golkar ke RW tersebut. Yang jelas, sampai saat ini pihaknya belum mendapat SK (Surat Keputusan) dari DPP Golkar terkait dukungan kepada RW.
 
“Kita doakan saja ya. Mudah-mudahan isu itu menjadi doa buat perjuangan kita,’’ ujar Satar Taher.
 
Loading...
BERITA LAINNYA