DPW dan DPD Inhil Partai Parindo Gelar Silahturahmi Sekaligus Bukber

Selasa, 28 Juni 2016 - 00:20:59 wib | Dibaca: 3090 kali 
DPW dan DPD Inhil Partai Parindo Gelar Silahturahmi Sekaligus Bukber
DPW dan DPD Inhil Partai Parindo Gelar Silahturahmi Sekaligus Bukber

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar silahturahmi serta buka puasa bersama (Bukmar) disalah satu Cafe Kota Tembilahan, Selasa (28/6) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Ahmi Septari, didampingi oleh Sekretaris DPW Provinsi Dedi Irawan, Serta turut dihadiri Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Inhil.

Ketua DPD Dedi Dahlan saat kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Provinsi Riau yang telah mau hadir dihadapan para kader-kader Perindo se-Inhil.

Sementara itu, dilanjutkan dengan kata sambutan DPW Provinsi Riau, Ahmi Septari mengatakan bahwa Partai Parindo sudah siap berkompetisi di perhelatan dunia politik, sebab Surat Keputusan (SK) Kemenkumham sudah dikeluarkan.

"Untuk para kader Perindo, SK kita sudah dikeluarkan oleh Menkumham, dan seluruh kader yang ada di Inhil agar menyiapkan administrasinya membentuk cabang-cabang," ungkap Ahmi Septari, Selasa (28/6/2016) sore.

Disebutkan Ahmi Septari lagi, Perindo sudah membentuk 12 DPD Provinsi, serta 167 DPC se-Provinsi Riau. Serta Perindo sudah bergerak membeli kantor DPW 12 kantor di Indonesia.

"Inilah bentuk keseriusan dari partai Perindo. Perjuangan kami, dalam membesarkan partai ini, kami cukup berjuang, belum lagi verifikasi dari KPU partai Parindo sudah turunkan ratusan ambulan," tukasnya lagi.

Meskipun kita hadir dari partai baru, akan tetapi partai Perindo tidak main-main, mari kita berjuang sama-sama, saling berkoordinasi guna membesarkan partai. Semua kader dari Perindo, insyalkah kedepan akan menikmati hasilnya. Kita bukan partai yang kacang lupa kulit, asal dia loyal dengan aturan partai insyallah tidak akan terbuang.

"Perindo harus mempunya kader-kader yang militan didaerah-daerah. Kader yang masuk di Perindo bukan hanya mengejar jabatan, akan tetapi kami punya program. Program pengkaderan ayang akan mentrening semua kader-kader baru," tutupnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA