Kelilingi Semua Kabupaten/Kota di Riau, Andi Rachman: Pembangunan Harus Dilanjutkan

Kamis, 15 Maret 2018 - 18:14:55 wib | Dibaca: 2888 kali 
Kelilingi Semua Kabupaten/Kota di Riau, Andi Rachman: Pembangunan Harus Dilanjutkan
Andi Rachman. (f: int)

GAGASANRIAU.COM, RENGAT-Calon Gubernur Riau nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman mengaku dirinya telah keliling di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Riau. Hasil pengamatannya, pPmbangunan yang sedang berjalan saat ini harus terus dilanjutkan. 
Untuk itu ia bertekat untuk kembali melanjutkan pembangunan yang telah disusun. Cagub yang akrab dipanggil Andi Rachman tersebut mengatakan hal itu saat mengunjungi Pasar Rengat, ibukota Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu), Kamis (15/3/2018). Dalam kesempatan itu, Andi Rachman berkesempatan berdialog dengan sejumlah masyarakat.
 
''Kalau saya ini sekarang tinggal tancap gas saja. Saya sudah keliling tak berhenti supaya kita bisa bersama, lima tahun kedepan bisa full untuk Inhu ini,'' kata Andi Rachman. 
 
''Baru sekarang pemerintahan Inhu mengusulkan mulai jalan dan jembatan. Nanti kita akan bangun. Sekarang mana yang prioritas diprioritaskan, Rumah Layak Huni sudah kita bangun dan langsung menciptakan lapangan kerja. Jalan lintas Rengat-Tembilahan juga sudah dianggarkan tahun ini sudah mulai dibangun sekaligus dengan turap,'' tambah Andi Rachman. 
 
Usai blusukan ke pasar, Andi Rachman melanjutkan perjalanan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat, di Rumah Makan Angin Berembus di Kuala Cenaku.***
 
Editor : Evi Endri
Loading...
BERITA LAINNYA