Didukung 5 Vouter, Faizal Abdul Chalid Terpilih Pimpin AFK Rohil

Rabu, 15 November 2023 - 17:33:48 wib | Dibaca: 506 kali 
Didukung 5 Vouter, Faizal Abdul Chalid Terpilih Pimpin AFK Rohil

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Rohil menggelar Kongres III Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) Asosiasi Futsal Kabupaten periode 2023-2026 disalah satu hotel di Bagansiapiapi, (15/11/23).

Faizal Abdul Chalid terpilih sebagai ketua AFK Rohil dengan 5 dukungan dari 8 suara. Selain itu, untuk posisi wakil ketua terpilih Edi Sendera, 3 anggota exco, Winnie Luchiana Darman, Deko Haryanto dan Rusli.

Sutrisno, mantan ketua AFK Rohil memberikan dan mengucapkan selamat kepada ketua AFK terpilih, semoga kedepannya kata dia olahraga futsal Rohil semakin jaya dan sukses ditangan ketua yang baru

"Saya yakin dan percaya dengan ketua baru AFK Rohil akan maju dan jaya dalam melakukan pembinaan atlit. Kedepannya ada agenda di provinsi, ini penting, ini fokus ketua yang baru bagaimana Futsal Rohil juara,"pesannya.

Terakhir, pria yang disapa Bung Tris itu berharap agar bagaimana tim futsal Rohil mampu dan bisa meraih juara di ivent Kejurda/Kejurprov 2024 dan Porprov 2026 meraih medali karena Rohil saat ini Rohil peringkat 4.

Sementara itu, Ketua terpilih, Faizal berkomitmen melanjutkan program-program AFK Rohil periode 2019-2023 yang selama ini baik dan bagus. "Mari bersama-bersama kita menjayakan futsal Rohil, mohon tunjuk ajarnya,"ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para vouter yang telah mendukung dan yang tidak mendukungnya. "Mari bersama kita kerjasama dan bergabung jayakan futsal di Rohil, setelah kongres ini kita semua akan duduk bersama,"pungkasnya.

Sebelumnya, proses pemilihan dilakukan secara terbuka yang mana setiap vouter diberikan formulir deklarasi atau dukungan. Setiap vouter bebas memilih setiap calon Ketua, Wakil Ketua dan anggota exco sebelum Kongres dibuka secara resmi.

Sedangkan kepada para calon bebas siapapun yang mendaftar dengan adanya persyaratan yang diberikan Komite Pemilihan dan Banding Pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota Exco diantaranya, permohonan, surat pernyataan tidak pernah dipidana dan surat sehat.

Berkas-berkas yang diserahkan masing-masing calon ketua, wakil ketua dan anggota exco kepada Komite Pemilihan dan Banding Pemiliham Ketua, Wakil Ketua dan anggota Exco dibacakan oleh pimpinan sidang yang terdiri 3 orang satu persatu dinyatakan lengkap.

Kongres III AFK Rohil dihadiri Kadis Parpora Rohil diwakili Kepala Seksi Pramuka, Zulman, dan Kepala Seksi Mustapa, Ketua Koni Rohil diwakili Wakil Ketua III, Habib Nur, Kabid Organisasi Koni Rohil, Zulfikar, Plt Ketua PSSI, Okto Mira Kurniawan dan para pemilik suara.


Loading...
BERITA LAINNYA