Bupati Inhil Serahkan Piagam dan Hadiah Desa Terbaik 2023

Senin, 20 November 2023 - 18:54:40 wib | Dibaca: 216 kali 
Bupati Inhil Serahkan Piagam dan Hadiah Desa Terbaik 2023
Bupati Inhil, HM Wardan, saat menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada kepala desa penilaian desa terbaik tahun 2023. (Dok.Setda.kabinhil.co.id)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan, serahkan piagam serta hadiah kepada desa terbaik.

Penyerahan piagam tersebut di rumah dinas Bupati pada Senin, (20/11/2023), dihadiri beberapa kepala desa yang memperoleh dinilai terbaik.

Bupati, HM Wardan, mengatakan penilaian desa terbaik ini dinilai dari tingkat kemajuan dan perkembangam dari hasil evaluasi perkembangan desa dan kelurahan.

"Penilaian dari perkembangan desa serta tingkat kemajuan desa berdasarkan IDM oleh Dinas PMD," kata Bupati dua periode itu.

HM Wardan sangat mengapresiasi terhadap kepala desa yang berprestasi mampu membangun dan tertib administrasi untuk kemajuan desa yang dipimpin.

"Hal ini sebagai motivasi terdapat semua agar lebih optimal dalam mengembangkan potensi desa," ujar Wardan yang saat itu didampingi Kadis PMD Inhil beserta jajaran.

1. Untuk terbaik I Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang,

2. Terbaik II Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning,

3. Terbaik III Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang.

Untuk hadiah terbaik satu mendapat Rp.10 juta, terbaik 2 Rp.8 juta dan terbaik 3 Rp.5 Juta.

"Selamat untuk desa yang terpilih semoga terus dijaga prestasinya." Tutupnya.

 

 

 


Loading...
BERITA LAINNYA