Sarasehan Politik isi HUT Hanura ke 17

Target 8 Kursi, Hanura Siap Rebut Posisi Ketua DPRD Rohil

Ahad, 24 Desember 2023 - 22:20:47 wib | Dibaca: 3977 kali 
Target 8 Kursi, Hanura Siap Rebut Posisi Ketua DPRD Rohil
Sempena ulang tahun ke 17 di GOR Irfan Futsal simpang Riset Bagan Batu, Sabtu (23/12).

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sempena ulang tahun ke 17, partai Hanura Rokan hilir laksanakan kegiatan Sarasehan politik dengan mengangkat tema 'Membangun Daerah Dengan Hati Nurani'.

Kegiatan tersebut dipusatkan di GOR Irfan Futsal simpang Riset Bagan Batu, Sabtu (23/12). Dari mulai tari persembahan hingga pembacaan ayat suci Alquran kian membuat khidmat kegiatan.

Kegiatan Partai dengan tagline From Zero to Hero tersebut berlangsung sukses dan disambut antusias peserta. Tak hanya Sarasehan politik, kegiatan tersebut turut diisi dengan Pelantikan DPC Lasmura (Laskar Muda Hanura) Rohil.

Puncak perayaan dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPD Partai Hanura, dan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH yang berulang tahun di hari yang sama.

Tak lupa penghargaan untuk ketua PAC serta tali kasih diberikan kepada kepada wakil keluarga pengurus Hanura yang telah meninggal dunia.

Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH menyampaikan tahniah untuk lasmura yang baru dilantik.

"Lasmura dengan jiwa milenialnya, bisa menjadi energi baru dan bisa menambah kejayaan Hanura di Rokan Hilir. Partai Hanura di Rokan Hilir siap menghadapi pemilu 2024,"

"Tahun 2019 kita sudah berjaya mengantarkan kader kita dan mendapatkan lima kursi dan menjadi salah satu pimpinan DPRD Rokan Hilir, dan momentum 2024 sudah kita persiapkan secara matang,"

"Kita akan rebut kursi ketua DPRD Rokan Hilir, insyaallah," ucapnya penuh semangat diantara undangan yang hadir.

Tak hanya itu, Cutra juga menegaskan target selanjutnya di pesta demokrasi 2024 mendatang Kader Hanura harus menjadi bupati atau wakil bupati di 2024.

"Jika itu tidak terwujud, maka saya gagal sebagai ketua DPC dan saya akan meletakkan jabatan saya sebagai ketua DPC,"

"Target di 2024, kita harus jadi ketua DPRD, kita harus punya kader yang duduk di DPRD provinsi Riau, kader Hanura harus menjadi bupati atau wakil bupati Rokan Hilir," tegasnya.

Cutra menjelaskan, rata rata caleg Hanura dan juga pengurus Hanura adalah tokoh tokoh didaerahnya masing-masing.

Sekretaris DPC Hanura  Rokan Hilir Hamsah SH MSi dalam sambutannya ia menyebutkan pada pemilu 2024 ia berharap semua kader bisa berkomitmen agar bisa bertahan agar tetap berjuang untuk mendapat kursi ketua DPRD.

"2024 kita targetkan Hanura Rokan Hilir mendapatkan delapan kursi. Hal itu akan terealisasi jika seluruh caleg disetiap dapil bisa bekerja maksimal," paparnya. 


Loading...
BERITA LAINNYA