Hari Pertama, Kedua, Iyeth Bustami Kampanye di Tanah Kelahiran Orang Tua

Ahad, 04 Oktober 2020 - 14:04:30 wib | Dibaca: 1851 kali 
Hari Pertama, Kedua, Iyeth Bustami Kampanye di Tanah Kelahiran Orang Tua

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS- Pasangan Calon Wakil Bupati Bengkalis 2020 KDI (Kaderismanto-Iyeth Bustami) nomor urut 1 Sri Barat alias Iyeth Bustami melakukan kampanye dialogis dan sosialisasi di hari pertama dan kedua Sabtu  dan Minggu (4/10) di Tanah Kelahiran orang tuanya Alm. Hj. Nagat di Siak Kecil dan Alm H Adham Bustami di Api-api, Kecamatan Bandar Laksemana.
 
Sebelum melakukan kampanye dan sosialisasi, pelantun lagu "Laksemana Raja di Laut" yang didampingi suaminya Eka Sapta Nugraha, melakukan ziarah ke makam ke dua orang tuanya di rumah suluk Babul Makam. Mereka berdua berdoa yang dipimpin Ustad Sudarhaji.
 
Iyeth Bustami yang didampingi tim KDI Siak Kecik Era dan Catur, berkunjung melakukan pertemuan ke rumah tokoh di Lubuk Garam dan Lubuk Gaung. Hanya saja setelah sampai di tempat STTP ( Suart Tanda Terima Pemberitahuan) dari Polres Bengkalis tidak keluar di sebabkan persoalan teknis.
 
"Oleh sebab itu, karena STTP belum terbit, kami tidak dapat menyampaikan visi dan misi. Kehadiran saya ke sini, hanya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang telah berkumpul menunggu saya," ujar Iyeth Bustami.
 
Setelah menyampaikan permohonan maaf kepada tim dan masyarakat, Iyeth Bustami memenuhi undangan pesta pernikahan anak tokoh masyarakat di Desa Sepotong dan Langkat serta di tanah kelahiran ayahnya di Api-api Bandar Laksemana.

Loading...
BERITA LAINNYA