Persiapan Hari Jadi Pekanbaru ke-236

DPRD Pekanbaru Tunda Pembahasan Bantuan Covid-19 Bersama Camat

Senin, 22 Juni 2020 - 20:59:38 wib | Dibaca: 1215 kali 
DPRD Pekanbaru Tunda Pembahasan Bantuan Covid-19 Bersama Camat
Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru, Doni Saputra

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisi I DPRD Pekanbaru mengagendakan rapat kerja bersama Camat se-Kota Pekanbaru pada hari ini, Senin, 22 Juni 2020. Namun rapat yang direncanakan tersebut tiba-tiba dibatalkan karena pihak camat yang diundang tidak bisa hadir. Dikatakan Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru, Doni Saputra, bahwa saat ini mereka sedang melakukan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-236.
 
"Hari ini rapat kerja terpaksa ditunda dulu, karena pihak camat yang kita undang tidak bisa hadir. Alasannya karena pihak camat saat dikonfirmasi mengatakan sedang melakukan persiapan Hut Kota Pekanbaru ke-236," kata Doni.
 
Doni mengatakan meski belum bisa merealisasikan rapat bersama camat, ia mengatakan alasan tersebut bisa diterima. Komisi I pun sepakat akan melakukan pemanggilan ulang camat se-Kota Pekanbaru untuk bisa hadir dalam agenda rapat. "Rapat yang kita agendakan ini membahas khususnya tentang penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota Pekanbaru," jelasnya.
 
Doni juga meminta agar seluruh camat yang diundang agar hadir pada pemanggilan kedua nanti, karena ada pembahasan tentnag penyaluran bantuan tersebut bersifat penting.
 
"Kita juga meminta data jumlah masyarakat yang sudah menerima bantuan Covid-19 dan yang belum menerima bantuan. Kita akan mempertanyakan soal itu termasuk bagaimana penggunaan anggarannya, karena di lapangan banyak terjadi komplain," tutup Doni.

Loading...
BERITA LAINNYA