Pj Bupati Inhil Haji Herman Ikuti Rakor Bersama Kemendagri

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:23:00 wib | Dibaca: 1948 kali 
Pj Bupati Inhil Haji Herman Ikuti Rakor Bersama Kemendagri
Ket foto: Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat mengikuti rakor bersama Mendagri, Rabu (27/3/2024). (Dok. Prokopim)

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, Haji Herman, ikuti rapat koordinasi (Rakor) Penjabat Kepala Daerah secara virtual dari ruang vidcon Diskominfops Inhil.

Rakor tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Inhil dan Kepala Badan Kesbangpol Inhil, Rabu (27/03/2024).

Rapat ini langsung dipimpin Mendagri, Tito Karnavian, bertujuan untuk optimalisasi pelaksanaan kinerja Penjabat Gubernur, Bupati dan Walikota.

Optimalisasi terkait isu-isu strategis khususnya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Mendagri, Tito Karnavian dalam arahannya menyampaikan tentang perlunya sinkronisasi program antara Pemerintah Pusat dan Daerah agar tercapainya keterpaduan dan sinergi dalam pelaksanaan pembangunan yang terintegrasi.

“Harapannya untuk kedepannya akan terjadi singkronisasi penyelarasan antara program menjadi role model bagi Kepala Daerah hasil Pilkada serentak 2024 yang akan datang," tegas Mendagri.

Usai rapat, dalam keterangannya Pj Bupati Inhil Herman akan menindaklanjuti dan melaksanakan apa yang menjadi arahan dan instruksi dari Mendagri.

"Semua arahan Mendagri akan kita tindaklanjuti," ucapnya 


Loading...
BERITA LAINNYA