Perhatikan Dunia Pendidikan, Pj Bupati Inhil Kunjungi MTs dan MA di Desa Keritang Hulu

Ahad, 05 Mei 2024 - 13:45:02 wib | Dibaca: 595 kali 
Perhatikan Dunia Pendidikan, Pj Bupati Inhil Kunjungi MTs dan MA di Desa Keritang Hulu
Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat meninjau gedunf sekolah MTs dan MA di Desa Keritang Hulu, Minggu (05/05/2024).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pj Bupati Inhil, Haji Herman menyempatkan melakukan peninjauan Madrasah Aliyah dan Madrasah Thsanawiyah (MTs) untuk melihat langsung kondisi gedung pendidikan di sekolah tersebut.

Kunjungan kondisi gedung pendidikan di Jalan Lubuk Batu Bernai, Desa Keritang Hulu, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Minggu (05/05/2024).

Didampingi Camat Kemuning dan Kepala Sekolah, Mulyadi, Pj Bupati Inhil melihat kondisi bangunan sekolah yang masih perlu sentuhan agar meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Kemuning khususnya.

"Kondisi gedung pendidikan di Desa Keritang Hulu memang perlu diperhatikan," kata Haji Herman setelah membuka Jambore Kader PKK, Minggu (05/05/2024).

Pj Herman berkeliling menyelusuri kelas demi kelas, juga mendengarkan masukan dan informasi tentang sekolah dari guru guru pendidik MTs dan MA.

Disamping itu Haji Herman harapkan kesejahteraan guru juga menjadi perhatian sebagai motivasi dalam menunjang dunia pendidikan.

"Dengan melihat langsung seperti ini akan menjadi catatan saya dalam membuat perencanaan dengan OPD," ungkapnya.

Dunia pendidikan di pelosok desa se Inhil harus betul-betul diperhatikan agar bisa berkembang dan memberikan kenyamanan kepada generasi dalam nenuntut ilmu.

"Terkait dan hal ini menjadi tolak ukur agar pendidikan di Inhil pada umumnya terus berkembang sampai ke desa." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA