Bea Cukai Tembilahan dan Wartawan Inhil Adu Skil di Stadion Sungai Beringin

Jumat, 17 Mei 2024 - 13:52:23 wib | Dibaca: 1243 kali 
Bea Cukai Tembilahan dan Wartawan Inhil Adu Skil di Stadion Sungai Beringin
Bea Cukai Tembilahan Vs PWI Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebagai mitra strategis dalam bidang publikasi dan informasi, Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Tembilahan (KPPBC) menggelar pertandingan sepakbola bersama puluhan wartawan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Momen tersebut merupakan ajang mempererat silaturahmi yang digelar dalam rangka sempena Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang diselenggarakan di Stadion Sungai Beringin Tembilahan,  Jum'at (17/05/2024) pagi.

Setiawan Rosyidi selaku Kepala Bea Cukai Tembilahan usai pertandingan persahabatan dilaksanakan di Stadion Beringin Tembilahan menagatalan pertandingan persahabat antara BC dan PWI merupakan ajang silahturahmi.

"Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan juga persaudaraan. Sehingga nantinya bisa bersinergi dalam bagian upaya membangun kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik," ujarnya,.

Ditempat yang sama, Kadis KominfoPs, Trio Beni Putra, saat didampingi Wartawan Senior Indra Efendi, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor, menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergitas.

"Lewat pertandingan persahabatan inilah kita mulai ikatan persaudaraan kita dan semoga bisa berlanjut pada momen berikutnya," tutur Trio Benni Putra.

Untuk diketahui, pertandingan berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh KPPBC TMP C Tembilahan.*


Loading...
BERITA LAINNYA