JMD For Uun-Ade Hartati : Nomor Urut 1 Muflihun-Ade Hartati, Adalah Kemenangan Masyarakat Pekanbaru, Bukan Yang Lain

Senin, 23 September 2024 - 12:02:05 wib | Dibaca: 1380 kali 
JMD For Uun-Ade Hartati : Nomor Urut 1 Muflihun-Ade Hartati, Adalah Kemenangan Masyarakat Pekanbaru, Bukan Yang Lain
Pasangan Muflihun-Ade Hartati saat pengambilan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan yang menamakan dirinya Jaringan Marpoyan Damai For Uun-Ade Hartati menyambut baik atas nomor urut  satu terhadap pasangan Muflihun-Ade Hartati.

Dimana pada pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru pasangan Muflihun-Ade Hartati mendapat nomor urut satu.

Dimana selama pengundian hingga penetapan nomor calon pangan riuh.

"Alhamduulillah puji syukur atas nomor urus satu yang didapatkan Bang Uun dan Ibu Ade Hartati, ini pertanda baik bahwa Pekanbaru satu akan dipimpin oleh pasangan nomor urut satu " ungkap Tedy, Ketua JMD For Uun- Ade Hartati kepada wartawan, Senin siang (23/9/2024) di Pekanbaru.

Dengan demikian terang Tedy, ia bersama pengurus JMD For Uun-Ade Hartati akan segera memassifkan kampanye di tengah-tengah masyarakat bahwa pasangan Muflihun-Ade Hartati adalah nomor urut satu.

"Gerak cepat yang jelas, simpul-simpul masyarakat terutama kaum milenial di JMD akan bergerak," ujar Tedy.

JMD For Uun-Ade Hartati sendiri kata Tedy, selain menggarap masyarakat umum secara jaringan lebih banyak didominasi kalangan milenial dan Gen Z.

"Kawan-kawan JMD lebih semangat dengan keluarnya nomor urut ini " tukas Tedy. "Dan juga nomor urut 1 pada pasangan Muflihun-Ade Hartati, adalah kemenangan masyarakat Pekanbaru, bukan yang lain " tegas Tedy.

Untuk diketahui bahwa pasangan Muflihun-Ade Hartati ditetapkan dengan nomor satu.

Kemudian pasangan calon dengan nomor urut dua, Instiawati Ayus - Taufik Arakman. Berikutnya Ida Yulita Susanti-Kharisman Risanda mendapatkan nomor urut tiga.

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru nomor urut empat adalah Edy Natar - Destrayani Bibra. Kelima adalah pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar dengan nomor urut lima.

Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian, disambut dengan teriakan setiap pendukung.

Bahkan para pendukung sepertinya sudah menyiapkan papan nomor pasangan sesuai dengan nomor undian yang ditetapkan.

Selain itu, setiap pasangan juga tampak sumringah mendapatkan nomor urut pasangan. Para paslon bahkan mengangkat nomor undian seakan itulah yang diharapkan.

Penempatan nomor urut paslon Wali Kota Pekanbaru diaampaikan langsung oleh Ketua KPU Kota Pekanbaru Raga Perwira. Hadir juga Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa beserta sejumlah undangan dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pekanbaru.

"Kita sudah menyaksikan bersama-sama mulai pencabutan undian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru. Sebelum kita SK-kan nomor urut Paslon sementara kita skor dulu," kata Ketua KPU Pekanbaru.

Saat ini ballroom tepat pelaksanaan pencabutan dan penetapan nomor undian, disesaki para pendukung. Riuh suara dukungan masing-masing calon terus bergema memberikan teriakan kepada setiap Paslon yang didukung.


Loading...
BERITA LAINNYA