Ketua dan Wakil DPRD Rohil Definitif Resmi Dilantik

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:34:02 wib | Dibaca: 174 kali 
Ketua dan Wakil DPRD Rohil Definitif Resmi Dilantik
Pelantikan ketua DPRD Rohil

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI- Ketua dan Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Rohil resmi dilantik, usai ditetapkan Senin (14/10).

Ketua DPRD Rohil defenitif resmi dijabat oleh Ilhami STr Keb, sementara Wakil Ketua III DPRD Rohil resmi dijabat oleh Basiran Nur Efendi SE MIP.

Dikatakan Ketua DPRD Rohil Ilhami STr Keb, setelah dirinya dilantik menjadi Ketua DPRD Rohil defenitif ini, pihaknya akan segera membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan finalisasi tata tertib.

Ilhami berharap, DPRD Rohil ke depan dibawah kepemimpinan yang baru ini bisa lebih bermarwah dan lebih disegani. Sebagaimana fungsi DPRD sendiri.

“Insya Allah, DPRD Rohil bisa lebih baik lagi di depannya,” kata Ilhami.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua III DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, SE MIP menambahkan, pihaknya bersyukur acara pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Insya Allah, DPRD kedepannya sebagai mitra daripada pemerintah daerah, mudah-mudahan dapat menjalankan tugas kewenangan dan kewajibannya dengan baik,” kata Basiran.

Kemudian itu, lanjut Abbas tidak hanya secara kuantitas tentunya kualitasnya juga harus ditingkatkan. “Insya Allah nanti akan kita tingkatkan apa yang menjadi tugas dan wewenang lembaga ini,” tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA