Pemilihan Ketua PWI Kota Pekanbaru Digelar 16 November 2013

Jumat, 08 November 2013 - 03:46:07 wib | Dibaca: 2085 kali 

[caption id="attachment_5922" align="alignleft" width="160"]Saparudin Koto (Sako). Sekretaris Panitia Konfersi PWI Kota Pekanbaru Saparudin Koto (Sako). Sekretaris Panitia Konfersi PWI Kota Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Konferensi Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru dijadwalkan digelar pada tanggal 16 Novemver 2013 mendatang. Sejumlah nama kandidat sudah bermunculan.  Hal tersebut diutarakan  Sekretaris Panitia Konferensi PWI Kota Pekanbaru Saparuddin Koto kepada gagasanriau, Jumat (8/11/) di Pekanbaru.

"Kita merencanakan konferensinya pada 16 November ini. Dalam tata tertib konferensi nantinya, masing-masing anggota akan mencalonkan dua nama yang diusung sebagai ketua.  Dari nama-nama itu, nanti akan diseleksi dengan suara yang terbanyak," Sebut Sako sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, sudah banyak bermunculan para kandidat yang ingin bertarung dalam konferensi Ketua PWI Kota Pekanbaru. Diantaranya, Agustira (Redpel Harian Pekanbaru MX), Almudatsir (Pemred Detil), Novrizon Burman (Pemred Riau Satu) dan sejumlah nama lainnya.

Salah seorang kandidat, Agustira kepada gagasanriau.com mengungkapkan kesiapannya dalam perebutan kursi Ketua PWI Pekanbaru. Bahkan, Tira sudah mempersiapkan sejumlah program efektif jika terpilih nantinya.

Tidak hanya itu, Tira juga sudah mendapatkan dukungan dari pimpinan perusahaan Riau Pos Group (RPG) dan rekan-rekan wartawan lainnya. Tira bertekad, akan memajukan kegiatan para jurnalis di Pekanbaru.

"Alhamdulillah dukungan itu sudah ada. Tinggal lagi kita berusaha membangun soliditas sesama rekan wartawan, demi mendukung program PWI Kota Pekanbaru,"tuturnya

Selain itu, Novrizon Burman juga mengatakan siap menjadi orang nomor satu di PWI Pekanbaru. "Saya siap lahir batin untuk memajukan PWI Kota Pekanbaru tersebut. Dan kedepan program - program yang saya dibuat bisa dijalankan untuk kemajuan PWI Pekanbaru kedepannya," Sebut Bos Riausatu.com tersebut.

Eka Saputra


Loading...
BERITA LAINNYA