JARRI Bangun Posko Pengaduan Kecurangan Penerimaan PNS

Ahad, 29 Desember 2013 - 03:34:11 wib | Dibaca: 2035 kali 

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Menyikapi kekhawatiran terjadinya kecurangan  pengumuman hasil penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan juga mendorong partisipasi warga dalam mengontrol pemerintahan yang bersih, Jaringan Advokasi Rakyat Riau (JARRI) membangun posko pengaduan dan advokasi kepada warga Pekanbaru.

"Kita akan advokasi dan lakukan pendidikan hukum juga bagi warga yang merasakan ketidakadilan itu, khususnya pengumuman masalah penerimaan CPNS"kata Gussix Parizon SH, kepada gagasanriau.com Minggu (29/12/2013).

Gussix Parizon SH, adalah Koordinator posko JARRI yang beralamat di Jalan Katio nomor 03 Kelurahan Tangkerang Barat Marpoyan Damai. Menurutnya posko pengaduan dan advokasi ini akan bergerak bersama warga yang merasakan ketidakadilan ketika ada kecurangan dalam pengumuman CPNS.

Selain pendampingan menurut Gussix, JARRI juga mendorong pendidikan para legal dikalangan warga Pekanbaru. "Ya semua ini bagian dari mendorong, warga sadar hukum juga, terbangunnya masyarakat yang cerdas hukum"ujarnya lagi.

"Kita juga bekerja sama dengan beberapa organisasi rakyat dalam menginventarisir masalah hukum yang terjadi, dalam hal ini banyak di alami  oleh rakyat kecil, dari sana kita berjuang bagaimana terbangun masyarakat yang kritis dan partisipatif"tukasnya.

Ady Kuswanto

 


Loading...
BERITA LAINNYA