Terkait Pengumuman CPNS, Pemko Pekanbaru masih Ngotot Akan Tunggu Keputusan Pusat

Rabu, 15 Januari 2014 - 02:41:06 wib | Dibaca: 1954 kali 

gagasanriau.com Pekanbaru- Meskipun pemerintah pusat telah memberikan kewenangan mengumumkan hasil CPNS kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, hingga kini Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih ngotot akan menunggu instruksi langsung dari pemerintah pusat.

"Kita lihat dulu, keputusan seperti apa, kita akan laksanakan  sesuai dengan ketentuan.Kalau sudah sesuai pasti akan kita umumkan"ungkap Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Hermanius saat ditemui dikantornya, Senin (13/1/14).

Untuk pelamar umum Hermanius menegaskan sebelum ada ketentuan yang jelas pihaknya  tidak mau gegabah mengumumkannya

"Kuota kita kan hanya 30 orang,formasi guru SD 24 orang, guru Bimbingan Konseling (BK) ada 2 orang dan untuk guru SMK ada 4 orang. Kendalanya kan kemarin masing masing formasi ada yang tidak terisi. Dan kami juga mempertanyakan apakah boleh ditambahkan ke formasi yang lain yang sama sama fungsioner guru"Hermanius beralasan.

Sedangkan untuk CPNS Kategori 2 (K2) masih menunggu proses yang sampai saat ini masih dikoreksi oleh panitia nasional. "Kalau K2  masih diproses oleh Panitia Nasional. Kalau selesai akhir Januari ya akan kita umumkan secepatnya"tutupnya. Dian Rosari

Loading...
BERITA LAINNYA